|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Psikologi Posted by [email protected] at 03/10/2016 11:08:06 • 1476 Views
GAMBARAN KUALITAS PELAYANAN TRANSPORTASI KERETA REL LISTRIK PADA PELANGGAN KRL DI STASIUN TANGERANGCreated by :
DANANG PAMBUDI ( 201271066 )
Subject: | PELAYANAN TRANSPORTASI KERETA | Alt. Subject : | SERVICE TRANSPORTATION TRAIN | Keyword: | kualitas pelayanan krl pelanggan |
Description:
Stasiun Tangerang telah melakukan pembenahan infrastruktur secara menyeluruh pada 2013 yang diharapkan dapat memberikan kenyamanan. Namun, pelayanan di Stasiun Tangerang masih cukup banyak menuai keluhan dari para pelanggan. Disisi lain tidak sedikit yang memanfaatkannya dan mengakui kenyamanannya dalam menunjang aktifitas sehari-hari. Tujuan penelitian ini adalah mengetahui gambaran kualitas pelayanan pada pelanggan layanan transportasi KRL di Stasiun Tangerang. Rancangan penenlitian ini adalah kuantitaif deskriptrif dengan teknik pengambilan sampel non-probability sampling berjenis accidental sampling. Sampel penelitian 115 pelanggan KRL. Alat ukur dalam penelitian ini teori Parasuraman, Zeithaml & Berry (1998) dengan item valid 38 item dengan nilai realibilitas 0,928, Berdasarkan hasil penelitian diperoleh hasil pelanggan KRL lebih banyak yang menilai kualitas pelayanan di stasiun Tangerang layanannegatif (36,5%), dengan dimensi dominan kualitas pelayanan adalah keandalaan
Contributor | : |
- Dra.Sulis Mariyanti,M.Si.,Psikolog
| Date Create | : | 03/10/2016 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-201271066 | Collection ID | : | 201271066 | Call Number | : | 71-2016-S037 |
Source : Undergraduate Theses of Psychology
Relation Collection: Fakultas Psikologi
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/gambaran-kualitas-pelayanan-transportasi-kereta-rel-listrik-pada-pelanggan-krl-di-stasiun-tangerang-7646.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-7646-cover.pdf - 86 KB
- UEU-Undergraduate-7646-pengesahan.pdf - 709 KB
- UEU-Undergraduate-7646-pernyataan.pdf - 87 KB
- UEU-Undergraduate-7646-persetujuan.pdf - 667 KB
- UEU-Undergraduate-7646-abstrak.pdf - 86 KB
- UEU-Undergraduate-7646-kata pengantar.pdf - 86 KB
- UEU-Undergraduate-7646-daftar isi.pdf - 86 KB
- UEU-Undergraduate-7646-daftar tabel.pdf - 86 KB
- UEU-Undergraduate-7646-daftar lampiran.pdf - 87 KB
- UEU-Undergraduate-7646-daftar gambar.pdf - 87 KB
- UEU-Undergraduate-7646-daftar pustaka.pdf - 447 KB
- UEU-Undergraduate-7646-lampiran.pdf - 445 KB
- UEU-Undergraduate-7646-bab1.pdf - 446 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-7646-bab2.pdf - 446 KB 2. UEU-Undergraduate-7646-bab3.pdf - 446 KB 3. UEU-Undergraduate-7646-bab4.pdf - 446 KB 4. UEU-Undergraduate-7646-bab5.pdf - 447 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970111
Hits Today : 85285
Total Hits : 157333742
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|