EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Advertising
Posted by [email protected] at 16/12/2016 11:09:46  •  5102 Views


STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DAN REBRANDING HOKBEN DALAM MENINGKATKAN BRAND EQUITY

Created by :
ELVIRA RINALDI ( 201251003 )



SubjectKOMUNIKASI
MEREK
PRODUK
Alt. Subject COMMUNICATION
BRAND
PRODUCTS
Keywordpemasaran
rebranding
brand equity

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran Hokben pada rebranding Hokbendalam meningkatkan brand equity. Kegiatan ini dilakukan melalui wawancara mendalam, observasi dan juga studi dokumentasi. Metode yang peneliti gunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif jenis deskriptif. Hasil penelitian yang dilakukan menggambarkan bagaimana strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan Marketing Communication PT. Eka Bogainti selaku perusahaan yang menaungi Hokben setelah Hokben melakukan rebranding. Marketing Communication PT. Eka Bogainti dalam menjalankan strateginya dibantu oleh segenap karyawan Hokben termasuk Store Manager dan Store Supervisor yang langsung berhubungan dengan konsumen. Dan strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan adalah dengan mengelompokkan produknya berdasarkan segmentasi selain itu Hokben juga menggunakan karyawannya dengan mengatur cara bersikap dan berbicara karyawan dihadapan konsumen. Hokben juga menggunakan storenya sebagai media utama dalam memasarkan produknya. Sedangkan untuk meningkatkan dan mempertahankan ekuitas mereknya, Hokben mempertahankan cita rasa makanannya dan juga pelayanannya.Dengan demikian, bukan hanya strategi dalam memasarkan produk yang dijalankan oleh Marketing Communication Hokben tapi juga tata cara karyawan khususnya karyawan yang berada di store menghadapi konsumen secara langsung.

Contributor:
  1. Euis Nurul B,SE, M. Si
Date Create:16/12/2016
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201251003
Collection ID:201251003
Call Number:51-2016-S003


Source :
Undergraduate Theses of Advertising

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/strategi-komunikasi-pemasaran-dan-rebranding-hokben-dalam-meningkatkan-brand-equity-8211.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-8211-cover.pdf - 43 KB
  2.  UEU-Undergraduate-8211-pengesahan.pdf - 295 KB
  3.  UEU-Undergraduate-8211-pernyataan.pdf - 352 KB
  4.  UEU-Undergraduate-8211-persetujuan.pdf - 262 KB
  5.  UEU-Undergraduate-8211-abstrak.pdf - 40 KB
  6.  UEU-Undergraduate-8211-daftar isi.pdf - 39 KB
  7.  UEU-Undergraduate-8211-daftar bagan.pdf - 35 KB
  8.  UEU-Undergraduate-8211-daftar gambar.pdf - 36 KB
  9.  UEU-Undergraduate-8211-daftar tabel.pdf - 35 KB
  10.  UEU-Undergraduate-8211-daftar pustaka.pdf - 1034 KB
  11.  UEU-Undergraduate-8211-bab1.pdf - 1033 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-8211-bab2.pdf - 1033 KB
  2. UEU-Undergraduate-8211-bab3.pdf - 1034 KB
  3. UEU-Undergraduate-8211-bab4.pdf - 1033 KB
  4. UEU-Undergraduate-8211-bab5.pdf - 1034 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

brand , brand equity , equity , pemasaran , rebranding



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




155122218


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970031

Hits Today : 39224
Total Hits : 155122218

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan