|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Advertising Posted by [email protected] at 16/12/2016 11:09:46 • 5099 Views
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DAN REBRANDING HOKBEN DALAM MENINGKATKAN BRAND EQUITYCreated by :
ELVIRA RINALDI ( 201251003 )
Subject: | KOMUNIKASI MEREK PRODUK | Alt. Subject : | COMMUNICATION BRAND PRODUCTS | Keyword: | pemasaran rebranding brand equity |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran Hokben pada rebranding Hokbendalam meningkatkan brand equity. Kegiatan ini dilakukan melalui wawancara mendalam, observasi dan juga studi dokumentasi. Metode yang peneliti gunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif jenis deskriptif. Hasil penelitian yang dilakukan menggambarkan bagaimana strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan Marketing Communication PT. Eka Bogainti selaku perusahaan yang menaungi Hokben setelah Hokben melakukan rebranding. Marketing Communication PT. Eka Bogainti dalam menjalankan strateginya dibantu oleh segenap karyawan Hokben termasuk Store Manager dan Store Supervisor yang langsung berhubungan dengan konsumen. Dan strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan adalah dengan mengelompokkan produknya berdasarkan segmentasi selain itu Hokben juga menggunakan karyawannya dengan mengatur cara bersikap dan berbicara karyawan dihadapan konsumen. Hokben juga menggunakan storenya sebagai media utama dalam memasarkan produknya. Sedangkan untuk meningkatkan dan mempertahankan ekuitas mereknya, Hokben mempertahankan cita rasa makanannya dan juga pelayanannya.Dengan demikian, bukan hanya strategi dalam memasarkan produk yang dijalankan oleh Marketing Communication Hokben tapi juga tata cara karyawan khususnya karyawan yang berada di store menghadapi konsumen secara langsung.
Contributor | : |
- Euis Nurul B,SE, M. Si
| Date Create | : | 16/12/2016 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-201251003 | Collection ID | : | 201251003 | Call Number | : | 51-2016-S003 |
Source : Undergraduate Theses of Advertising
Relation Collection: Fakultas Ilmu Komunikasi
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/strategi-komunikasi-pemasaran-dan-rebranding-hokben-dalam-meningkatkan-brand-equity-8211.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-8211-cover.pdf - 43 KB
- UEU-Undergraduate-8211-pengesahan.pdf - 295 KB
- UEU-Undergraduate-8211-pernyataan.pdf - 352 KB
- UEU-Undergraduate-8211-persetujuan.pdf - 262 KB
- UEU-Undergraduate-8211-abstrak.pdf - 40 KB
- UEU-Undergraduate-8211-daftar isi.pdf - 39 KB
- UEU-Undergraduate-8211-daftar bagan.pdf - 35 KB
- UEU-Undergraduate-8211-daftar gambar.pdf - 36 KB
- UEU-Undergraduate-8211-daftar tabel.pdf - 35 KB
- UEU-Undergraduate-8211-daftar pustaka.pdf - 1034 KB
- UEU-Undergraduate-8211-bab1.pdf - 1033 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-8211-bab2.pdf - 1033 KB 2. UEU-Undergraduate-8211-bab3.pdf - 1034 KB 3. UEU-Undergraduate-8211-bab4.pdf - 1033 KB 4. UEU-Undergraduate-8211-bab5.pdf - 1034 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 5
Total Visitor : 1970016
Hits Today : 73060
Total Hits : 154778593
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|