 |
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
 Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
List of Manajemen » Undergraduate Theses Collections
Total of Records : 1547 collections
Published by UEU at 22/09/2020 12:40:44 ANALISIS KAUSALITAS ANTARA PROFITABILITAS DAN
LIKUIDITAS SERTA FAKTOR YANG MEMPENGARUHINYA
(Studi Empiris Pada Perusahaan Industri Retail yang Terdaftar pada
Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2009-2018 ) Erik Andika Putra - Manajemen - [ 433 views]
Published by UEU at 22/09/2020 12:38:01 PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS
PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN CFC RAMAYANA ROBINSON TANGERANG RIAWATI NALURITA - Manajemen - [ 470 views]
Published by UEU at 22/09/2020 12:33:22 PENGARUH KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA, MOTIVASI DAN
DISIPLIN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT SURYA TOTO
INDONESIA tbk CIKUPA TANGERANG TAHUN 2020 REVI ALVIAN - Manajemen - [ 379 views]
Published by UEU at 21/09/2020 16:08:45 PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KEADILAN ORGANISASI TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) DENGAN KOMITMEN ORGANISASIONAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING FUAD FACHRUDDIN - Manajemen - [ 498 views]
Published by UEU at 21/09/2020 15:50:13 PENGARUH SIKAP REMAJA, NORMA SUBJEKTIF DAN PRESEPSI KENDALI PERILAKU TERHADAP NIAT BELI ULANG PRODUK KOSMETIK HALAL TRI WAHYUNI - Manajemen - [ 415 views]
Published by UEU at 18/09/2020 10:11:54 PENGARUH PERSEPSI KEAMANAN DAN PRIVASI
TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN JD.ID
DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL
INTERVENING MARINI - Manajemen - [ 349 views]
Published by UEU at 18/09/2020 10:08:54 PENGARUH SOCIAL MEDIA INFLUENCER, KELOMPOK
REFERENSI DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE
INTENTION PADA PRODUK MAKE OVER WINDA MULYAFANNI NURDIN - Manajemen - [ 726 views]
Published by UEU at 18/09/2020 10:05:25 PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN HARGA TEHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI BRAND AWARENNES PADA
PRODUK AIR MINERAL RANGGA PUTRA ISLAMI - Manajemen - [ 368 views]
Published by UEU at 18/09/2020 10:01:29 PENGARUH KUALITAS PRODUK HARGA DAN CITRA MEREK
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
PADA INDUSTRI KENDARAAN BERMOTOR STEVEN JONATHAN - Manajemen - [ 374 views]
Published by UEU at 17/09/2020 12:47:16 PENGARUH HUBUNGAN INTERPERSONAL, PELATIHAN,
LINGKUNGAN KERJA DAN KECERDASAN EMOSIONAL
TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA
PT. MITRA TEKNINDO SEJATI INDAH FUJI DAMAYANTI - Manajemen - [ 354 views]
Published by UEU at 15/09/2020 12:32:31 PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP
LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI
VARIABEL INTERVENING PADA CV. ANUGRAH ELEKTRIC NURLIDIAWATI - Manajemen - [ 371 views]
Published by UEU at 15/09/2020 12:28:24 PENGARUH SERVANT LEADERSHIP, LINGKUNGAN
KERJA DAN KOMPENSASI TERHADAP LOYALITAS
KARYAWAN MELALUI KEPUASAN KERJA SEBAGAI
VARIABEL INTERVENING PADA PT. KARYA PRIMA
SENTOSA ABADI AYU PURBOSARI - Manajemen - [ 491 views]
Published by UEU at 15/09/2020 12:25:32 PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CUSTOMER VALUE
TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI
VARIABEL INTERVENING PADA NASABAH DEPOSITO DI BANK
MAYBANK KCP CITRA RAYA TANGERANG PANDU SETIAWAN DWI PUTRA - Manajemen - [ 486 views]
Published by UEU at 15/09/2020 12:17:09 PENGARUH FAKTOR EKONOMI MAKRO, STRUKTUR MODAL, DAN TATO TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN KINERJA KEUANGAN SEBAGAI VARIABEL
INTERVENING PADA SUBSEKTOR OTOMOTIF YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2014-2019 JOVANTA RIZKI HARRIFRADANA - Manajemen - [ 556 views]
Published by UEU at 15/09/2020 12:01:31 PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI
TERHADAP NIAT BELI ULANG TEH BOTOL SOSRO
KEMASAN (STUDI KASUS DI WILAYAH TANJUNG DUREN
UTARA JAKARTA BARAT) FENDYANTO - Manajemen - [ 369 views]
Published by UEU at 15/09/2020 11:52:09 PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA
TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK CARVIL
DAN LOKASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI ALIF PERMADI - Manajemen - [ 1652 views]
Published by UEU at 15/09/2020 11:16:11 PERAN DISKON HARGA YANG MEMODERASI PENGARUHCITRA MEREK DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI
(Studi Kasus pada Konsumen Sepeda Motor Matic Yamaha Mio di Jakarta) ARMA KRISTIANI - Manajemen - [ 349 views]
Published by UEU at 14/09/2020 11:01:06 PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA TIKI (STUDI KASUS DI WILAYAH JAMBI SELATAN) Micky Kwee - Manajemen - [ 267 views]
Published by UEU at 10/09/2020 10:01:41 PENGARUH KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA
DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. LANCAR KARYA BANDAR SYAHRUL RIZAL - Manajemen - [ 400 views]
Published by UEU at 08/09/2020 14:19:37 PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL,MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL PADA CV. ACIH JAYA PLASTIK ADITYA - Manajemen - [ 433 views]
|
Rec : 401-420 of 1547
|
|
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

       
Visitors Today : 12
Total Visitor : 1970514
Hits Today : 176341
Total Hits : 181164448
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|