|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 15/09/2020 12:32:31 • 349 Views
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP
LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI
VARIABEL INTERVENING PADA CV. ANUGRAH ELEKTRICCreated by :
NURLIDIAWATI ( 20160101380 )
Subject: | KUALITAS PRODUK | Alt. Subject : | PRODUCT QUALITY | Keyword: | KUALITAS PRODUK LOYALITAS HARGA |
Description:
Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk melihat bagaimana pengaruh
Kualitas Produk dan Harga terhadap Loyalitas Penganngan dengan Kepuasan
sebagai variabel intervening pada CV. Anugrah Elektric. Teknik pengambilan
sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan
metode non probability sampling. Jumlah responden yang digunakan dalam
penelitian ini berjumlah 80 responden dengan kriteria responden yang berusia
minimal 17 tahun atau lebih, sudah membeli dan menggunakan produk pada CV.
Anugrah Elektric minimal 2x. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis jalur
yang meliputi uji validitas, reliabilitas, uji f, uji t dan koefisien determinasi (R�).
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan
terhadap loyalitas pelanggan tanpa melalui kepuasan sebagai variabel intervening
dan sedangkan harga berpengaruh terhadap loyalitas karyawan melalui kepuasan
sebagai variabel intervening.
Contributor | : |
- Drs. Sugiyanto,MM
| Date Create | : | 15/09/2020 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-20160101380 | Collection ID | : | 20160101380 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2020 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-produk-dan-harga-terhadaployalitas-pelanggan-dengan-kepuasan-sebagaivariabel-intervening-pada-cv-anugrah-elektric-16572.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-16572-COVER.Image.Marked.pdf - 311 KB
- UEU-Undergraduate-16572-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 537 KB
- UEU-Undergraduate-16572-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 394 KB
- UEU-Undergraduate-16572-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 396 KB
- UEU-Undergraduate-16572-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 531 KB
- UEU-Undergraduate-16572-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 477 KB
- UEU-Undergraduate-16572-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 510 KB
- UEU-Undergraduate-16572-DAFTAR LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 520 KB
- UEU-Undergraduate-16572-BAB 1.Image.Marked.pdf - 617 KB
- UEU-Undergraduate-16572-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 538 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-16572-BAB2.Image.Marked.pdf - 567 KB 2. UEU-Undergraduate-16572-BAB3.Image.Marked.pdf - 675 KB 3. UEU-Undergraduate-16572-BAB4.Image.Marked.pdf - 1164 KB 4. UEU-Undergraduate-16572-BAB5.Image.Marked.pdf - 423 KB 5. UEU-Undergraduate-16572-BAB6.Image.Marked.pdf - 404 KB
10 Similar Document...
- ANALISIS HUBUNGAN KUALITAS PRODUK, HARGA,
DISTRIBUSI, DAN PROMOSI DENGAN KEPUASAN
KONSUMEN BERAS SIPULEN
- ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK SEMEN TIGA RODA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
- PERBANDINGAN KEPUASAN PELANGGAN,KUALITAS PELAYANAN, DAN KUALITAS PRODUK PT. TRIMATRA TATAGRAHA DENGAN KOMPETITORNYA
- ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK
PADA PT. HI-LEX INDONESIA (STUDI KASUS PADA PRODUK CONTROL CABLE dan WIRE PUMP)
- Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas nasabah Bank BCA dan Bank MANDIRI Cabang Pondok Indah Jakarta
- PENGARUH KUALITAS PRODUK, FAKTOR SOSIAL, FAKTOR
KEPRIBADIAN TERHADAP LOYALITAS MEREK ( BRAND LOYALITY )
PRODUK TV SAMSUNG
( Studi Kasus pada Konsumen TV Samsung di Electronic City Jakarta Barat )
- PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT CHANDRA JAYA
SUKSES (PRODUK KURSI RECLINER MEREK LAZBOY)
- PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN BRAND
IMAGE TERHADAP LOYALITAS PEMASANG IKLAN DI PT. RADAR
BANTEN DAN PESAINGNYA
- PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN SERTA LOYALITAS PELANGGAN PADA
PT.MASTERWOOD INDONESIA
- PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN CITRA PERUSAHAAN
TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN
PAPARON�S PIZZA CIKARANG
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970156
Hits Today : 52639
Total Hits : 159561572
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|