EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 28/03/2024 10:36:12  •  41 Views


PENGARUH CITRA MEREK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI PRODUK NESCAFE CAN (STUDI KASUS DI WILAYAH KEBON JERUK, JAKARTA BARAT)

Created by :
YUSINA ULFA ( 201411071 )



SubjectCitra Merek
Minat Beli
Kopi Kemasan
Alt. Subject Brand Image
Purchase Intention
Packaged Coffee
KeywordCitra Merek
Iklan
Minat Beli
Keputusan Pembelian

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian melalui Minat Beli. Variabel Eksogem terdiri dari (Citra Merek dan Iklan), Variabel Endogen (Keputusan Pembelian), dan Variabel Intervening yaitu (Minat Beli). Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 125 orang responden. Responden penelitian ini adalah seluruh masyarakat yang ditemui di Wilayah Kebon Jeruk Jakarta Barat dan pernah membeli dan mengkonsumsi minimal 2 kali. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode asosiatif dan penelitian ini menggunakan teknik analisa Analisis Jalur (Path Analysis). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa tidak adanya pengaruh langsung citra merek terhadap keputusan pembelian tetapi adanya pengaruh tidak langsung citra merek terhadap keputusan pembelian melalui minat beli ini. Sedangkan iklan memiliki pengaruh langsung maupun tidak langsung nilai pengaruh langsung sebesar 0,274 dan pengaruh tidak langsung sebesar 0,310. Ini membuktikan bahwa variabel minat beli sebagai intervening

Contributor:
  1. R.A Nurlinda, SE, MM
Date Create:28/03/2024
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201411071
Collection ID:201411071


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Unversitas Esa Unggul

Rights :
@2024 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-citra-merek-dan-iklan-terhadap-keputusan-pembelian-melalui-minat-beli-produk-nescafe-can-studi-kasus-di-wilayah-kebon-jeruk-jakarta-barat-33475.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-33475-COVER.pdf - 248 KB
  2.  UEU-Undergraduate-33475-HALAMAN PERSETUJUAN.pdf - 398 KB
  3.  UEU-Undergraduate-33475-HALAMAN PENGESAHAN.pdf - 676 KB
  4.  UEU-Undergraduate-33475-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.pdf - 640 KB
  5.  UEU-Undergraduate-33475-KATA PENGANTAR.pdf - 756 KB
  6.  UEU-Undergraduate-33475-ABSTRAK.pdf - 513 KB
  7.  UEU-Undergraduate-33475-DAFTAR ISI.pdf - 1159 KB
  8.  UEU-Undergraduate-33475-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 470 KB
  9.  UEU-Undergraduate-33475-BAB1.pdf - 646 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-33475-BAB2.pdf - 736 KB
  2. UEU-Undergraduate-33475-BAB3.pdf - 696 KB
  3. UEU-Undergraduate-33475-BAB4.pdf - 943 KB
  4. UEU-Undergraduate-33475-BAB5.pdf - 367 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Beli , Citra , Citra Merek , Iklan , Keputusan , Keputusan Pembelian , Merek , Minat , Minat Beli , Pembelian



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




127671144


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1967969

Hits Today : 24511
Total Hits : 127671144

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan