EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Advertising
Posted by [email protected] at 24/03/2021 11:51:05  •  656 Views


STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN LOTTE GROSIR KELAPA GADING DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN

Created by :
DWI NOVIANTI ( 20160501020 )



SubjectKOMUNIKASI
PEMASARAN
LOTTE GROSIR
Alt. Subject COMMUNICATION
MARKETING
WHOLESALE LOTTE
KeywordStrategi Komunikasi Pemasaran
Loyalitas Pelanggan
Kendala yang Dihadapi

Description:

bukan hanya untuk perorangan melainkan juga ditujukan untuk pedagang dan untuk kegiatan usaha. Perusahaan ritel yang berasal dari Korea Selatan, erupakan bagian dari LOTTE GROUP, perusahaan Korea pertama yang melakukan penetrasi pasar dalam industri wholesale dan ritel di Indonesia. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran serta kendala yang di hadapi Lotte Grosir Kelapa Gading dalam meningkatkan loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Lotte Grosir Kelapa Gading melakukan beberapa strategi tradisional hingga modern untuk meningkatkan loyalitas pelanggan. Strategi tradisional yang dipakai yaitu dengan menjalankan program member card, menawarkan berbagai macam promo, memberikan harga yang lebih murah dari retail lain, kelengkapan serta banyaknya stock produk yang disediakan, layanan antar gratis, serta kenyamanan fasilitas yang diberikan. Sedangkan strategi modern yang digunakan yaitu, menghadirkan sales executive, menggunakan aplikasi media personal Whatsapp, menjalankan program Vandish, dan menggunakan media digital website. Adapula kendala yang dihadapi oleh Lotte Grosir kelapa Gading baik dari internal maupun eksternal. Kendala internal yang dihadapi yaitu, ketersediaan barang, kondisi barang yang rusak, miskomunikasi antar sales, pembatasan pembelian, hingga fasilitas pelayanan yang diberikan. Selanjutnya kendala eksternal yang dihadapi yaitu ketersediaan kendaraan untuk pelayanan antar gratis, dan kondisi lapangan yang tidak menentu.

Contributor:
  1. Muh. Ruslan Ramli,M.Si,Ph.D
Date Create:24/03/2021
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20160501020-s
Collection ID:20160501020-s


Source :
Undergraduate Theses of Communication

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@Perpustakaan Universitas Esa Unggul 2021


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/strategi-komunikasi-pemasaran-lotte-grosir-kelapa-gading-dalam-meningkatkan-loyalitas-pelanggan-19458.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-19458-COVER.Image.Marked.pdf - 466 KB
  2.  UEU-Undergraduate-19458-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 287 KB
  3.  UEU-Undergraduate-19458-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 322 KB
  4.  UEU-Undergraduate-19458-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 148 KB
  5.  UEU-Undergraduate-19458-UCAPAN TERIMAKASIH.Image.Marked.pdf - 186 KB
  6.  UEU-Undergraduate-19458-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 178 KB
  7.  UEU-Undergraduate-19458-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 206 KB
  8.  UEU-Undergraduate-19458-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 1103 KB
  9.  UEU-Undergraduate-19458-BAB1.Image.Marked.pdf - 214 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-19458-BAB2.Image.Marked.pdf - 326 KB
  2. UEU-Undergraduate-19458-BAB3.Image.Marked.pdf - 236 KB
  3. UEU-Undergraduate-19458-BAB4.Image.Marked.pdf - 1797 KB
  4. UEU-Undergraduate-19458-BAB5.Image.Marked.pdf - 190 KB
  5. UEU-Undergraduate-19458-BAB6.Image.Marked.pdf - 159 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Kendala , Kendala yang Dihadapi , Komunikasi , Loyalitas , Loyalitas Pelanggan , Pelanggan , Pemasaran , Strategi , Strategi Komunikasi Pemasaran , yang Dihadapi



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




127470954


Visitors Today : 14
Total Visitor : 1967958

Hits Today : 125664
Total Hits : 127470954

Visitors Online: 3


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan