EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Psikologi
Posted by [email protected] at 02/10/2020 11:19:42  •  729 Views


PERBEDAAN KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI ONLINE GOJEK DITINJAU DARI JENIS KELAMIN

Created by :
AYU TRI RIZKI ( 201571153 )



SubjectKUALITAS LAYANAN
TRANSPORTASI ONLINE
Alt. Subject SERVICE QUALITY
ONLINE TRANSPORTATION
KeywordGENDER
KEPUASAN PELANGGAN
GOJEK

Description:

PT. Gojek Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan layanan transportasi dan lifestyle services. �Gojek� memberikan layanan yang praktis dan cepat ditengah kemacetan Jakarta, dengan pemesanan yang mudah dan layanan yang dapat diandalkan. Pengguna jasa transportasi online �Gojek� pun beragam mulai dari remaja hingga dewasa, tidak hanya perempuan tetapi juga laki-laki. Perbedaan karakteristik lakilaki dan perempuan dapat menimbulkan persepsi yang berbeda mengenai kualitas layanan �Gojek� yang mengarah pada kepuasan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk melihat perbedaan kepuasan pelanggan pengguna jasa transportasi online �Gojek� ditinjau dari jenis kelamin. Penelitian ini bersifat kuantitatif dan jenis penelitian komparatif dengan 100 responden penelitian. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah cluster sampling. Alat ukur kepuasan pelanggan diukur menggunakan skala kepuasan pelanggan berdasarkan dimensi dari kualitas pelayanan menurut Zeithaml & Bitner (2000) yang diadaptasi dari Prasetyo (2017) berjumlah 70 aitem valid dengan nilai reliabilitas 0,962. Hasil uji beda t-test memperoleh nilai sig.(p) = 0,000 (p<0,05) yang artinya terdapat perbedaan kepuasan pelanggan pengguna laki-laki dan perempauan jasa transportasi online �Gojek�. Pengguna jasa transportasi online �Gojek� lebih banyak yang tidak puas terhadap layanan �Gojek� sebesar 54%. Terdapat hubungan antara kepuasan pelanggan dengan jenis kelamin, pengguna yang berjenis kelamin perempuan lebih banyak yang tidak puas terhadap layanan �Gojek�. Sedangkan usia dan lamanya menggunakan �Gojek� tidak memiliki hubungan dengan kepuasan pelanggan, pengguna yang berusia dewasa awal dan lebih dari 1 tahun menggunakan �Gojek� lebih banyak yang merasa tidak puas terhadap layanan �Gojek�.

Contributor:
  1. Dra. Sulis Mariyanti., M.Si., Psikolog
Date Create:02/10/2020
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201571153
Collection ID:201571153


Source :
Undergraduate Theses of Psychology

Relation Collection:
Fakultas Psikologi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@Perpustakaan Universitas Esa Unggul 2020


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/perbedaan-kepuasan-pelanggan-penggunajasa-transportasi-online-gojek-ditinjaudari-jenis-kelamin-16831.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-16831-COVER.Image.Marked.pdf - 468 KB
  2.  UEU-Undergraduate-16831-LEMBAR PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 634 KB
  3.  UEU-Undergraduate-16831-LEMBAR PERNYATAAN.Image.Marked.pdf - 529 KB
  4.  UEU-Undergraduate-16831-LEMBAR PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 692 KB
  5.  UEU-Undergraduate-16831-HALAMAN UCAPAN TERIMA KASIH.Image.Marked.pdf - 472 KB
  6.  UEU-Undergraduate-16831-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 544 KB
  7.  UEU-Undergraduate-16831-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 1250 KB
  8.  UEU-Undergraduate-16831-BAB I.Image.Marked.pdf - 494 KB
  9.  UEU-Undergraduate-16831-DAFTAR REFERENSI.Image.Marked.pdf - 571 KB
  10.  UEU-Undergraduate-16831-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 1159 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-16831-BABII.Image.Marked.pdf - 504 KB
  2. UEU-Undergraduate-16831-BABIII.Image.Marked.pdf - 812 KB
  3. UEU-Undergraduate-16831-BABIV.Image.Marked.pdf - 767 KB
  4. UEU-Undergraduate-16831-BABV.Image.Marked.pdf - 489 KB
  5. UEU-Undergraduate-16831-BABVI.Image.Marked.pdf - 465 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

GENDER , GOJEK , KEPUASAN , KEPUASAN PELANGGAN , PELANGGAN



POLLING












191049885


Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970626

Hits Today : 156613
Total Hits : 191049885

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2025 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan