EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Master Theses » Magister Administrasi RS
Posted by [email protected] at 21/04/2021 14:00:39  •  521 Views


ANALISIS MINAT KUNJUNG ULANG PASIEN NON BPJS DI UNIT RAWAT JALAN RS ST. ELISABETH

Created by :
Jesslyn Valentina Jonathan ( 20180309116 )



SubjectMINAT
KUNJUNG ULANG
PASIEN NON BPJS
Alt. Subject INTEREST
REVIEW
NON BPJS PATIENTS
Keywordcustomer perceived value
citra merek
kepercayaan pasien
minat kunjung ulang pasien

Description:

Minat kunjung ulang bagi industri jasa merupakan hal yang sangat penting karena mempertahankan loyalitas konsumen jangka panjang adalah kunci kesuksesan sebuah bisnis, termasuk rumah sakit. Banyak faktor yang mempengaruhi minat kunjung ulang, diantaranya adalah customer perceived value, citra merek, kepercayaan, kepuasan dan sebagainya. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh customer perceived value dan citra merek terhadap minat kunjung ulang pasien non BPJS di unit rawat jalan Rumah Sakit �X� dengan kepercayaan pasien sebagai variabel intervening. Desain penelitian yang digunakan adalah penelitian analitik kuantitatif dengan pendekatan kausalitas. Sumber data didapat berupa data primer. Penulis menggunakan metode survei dengan instrumen kuisioner yang disebarkan kepada 200 orang sampel. Analisis data hasil kuisioner dilakukan menggunakan SEM dan diilustrasikan melalui statistik deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa customer perceived value dan citra merek memiliki pengaruh positif pada kepercayaan pasien, dan customer perceived value berpengaruh positif terhadap minat kunjung ulang. Namun temuan pada penelitian ini bahwa citra merek dan kepercayaann pasien ternyata tidak memiliki pengaruh terhadap minat kunjung ulang pasien non BPJS di unit rawat jalan Rumah Sakit �X�. Dengan demikian, Rumah Sakit �X� dapat lebih berfokus kepada variabel lainnya dalam rangka perbaikan di kemudian hari.

Contributor:
  1. Dr.Tantri Yanuar R.Syah.SE.,MSM
Date Create:21/04/2021
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Master-20180309116
Collection ID:20180309116


Source :
Master Theses of Hospital of Management

Relation Collection:
Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2021 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-minat-kunjung-ulang-pasien-non-bpjs-di-unit-rawat-jalan-rs-st-elisabeth-19814.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Master-19814-Cover.Image.Marked.pdf - 130 KB
  2.  UEU-Master-19814-Halaman Pengesahan.Image.Marked.pdf - 483 KB
  3.  UEU-Master-19814-Halaman Persetujuan.Image.Marked.pdf - 342 KB
  4.  UEU-Master-19814-Halaman Pernyataan.Image.Marked.pdf - 164 KB
  5.  UEU-Master-19814-Abstrak.Image.Marked.pdf - 761 KB
  6.  UEU-Master-19814-Kata Pengantar.Image.Marked.pdf - 194 KB
  7.  UEU-Master-19814-Daftar Isi.Image.Marked.pdf - 187 KB
  8.  UEU-Master-19814-Daftar Pustaka.Image.Marked.pdf - 295 KB
  9.  UEU-Master-19814-Lampiran.Image.Marked.pdf - 1020 KB
  10.  UEU-Master-19814-Bab1.Image.Marked.pdf - 553 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Master-19814-Bab2.Image.Marked.pdf - 1190 KB
  2. UEU-Master-19814-Bab3.Image.Marked.pdf - 549 KB
  3. UEU-Master-19814-Bab4.Image.Marked.pdf - 804 KB
  4. UEU-Master-19814-Bab5.Image.Marked.pdf - 395 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

citra , citra merek , customer , customer perceived value , kepercayaan , kepercayaan pasien , kunjung , merek , minat , minat kunjung ulang pasien , pasien , perceived , ulang , value



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




141187715


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969229

Hits Today : 37312
Total Hits : 141187715

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan