|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 09/03/2022 10:57:57 • 243 Views
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE MELALUI KEPUASAN PELANGGAN
TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
DI INDOMARET TOMANGCreated by :
OCTAVILIA HADINATA ( 201511167 )
Subject: | KUALITAS PELAYANAN SUASANA TOKO KEPUASAN PELANGGAN | Alt. Subject : | QUALITY OF SERVICE STORE AMBIENCE CUSTOMER SATISFACTION | Keyword: | Kualitas Pelayanan Store atmosphere Kepuasan Pelanggan Loyalitas Pelanggan |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan dan store atmosphere terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada Indomaret Tomang. Variabel Independen terdiri atas kualitas pelayanan dan store atmosphere, variabel dependen terdiri atas loyalitas pelanggan dan variabel intervening terdiri atas kepuasan pelanggan. Penelitian ini dilakukan pada Indomaret Tomang yang bergerak dibidang penjualan ritel/mini market yang berlokasi di Jakarta Barat. PT Indomarco Prismatama atau yang sering dikenal dengan Indomaret, pada tahun 1997 Indomaret melakukan pola kemitraan (waralaba). Hal yang melatar belakangi penelitian dikarenakan penjualan pada Indomaret Tomang memang jelas terus berkembang, namun sebagian besar penjualan berasal dari pelanggan baru, bukan pelanggan lama atau pembelian kembali dan dalam penetian ini bertujuan untuk mengetahui hal apa yang mempengaruhi rasa loyalitas pelanggan pada Indomaret Tomang. Untuk itu penulis dalam penelitian ini mengambil variabel kualitas pelayanan dan store atmosphere karena kedua variabel tersebut dianggap paling dominan dalam fenomena pada Indomaret Tomang. Sampel yang digunakan adalah sebesar 320 orang responden dengan teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode non probability sampling dengan teknik penelitian berupa analisa Analisis Jalur (Path Analysis).
Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan dan store atmosphere berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Dan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening terbukti memiliki pengaruh yang lebih besar dari pada pengaruh langsungnya
Contributor | : |
- Dr. ARI ANGGARANI WINADI PRASETYONING TYAS, SE, MM
| Date Create | : | 09/03/2022 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-201511167 | Collection ID | : | 201511167 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-pelayanan-dan-store-atmosphere-melalui-kepuasan-pelangganterhadap-loyalitas-pelanggandi-indomaret-tomang-23794.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-23794-COVER.Image.Marked.pdf - 3968 KB
- UEU-Undergraduate-23794-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 179 KB
- UEU-Undergraduate-23794-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 233 KB
- UEU-Undergraduate-23794-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 385 KB
- UEU-Undergraduate-23794-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 386 KB
- UEU-Undergraduate-23794-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 4933 KB
- UEU-Undergraduate-23794-ABSTRACT.Image.Marked.pdf - 4933 KB
- UEU-Undergraduate-23794-KATA ENGANTAR.Image.Marked.pdf - 4933 KB
- UEU-Undergraduate-23794-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 5143 KB
- UEU-Undergraduate-23794-DAFTAR TABEL.Image.Marked.pdf - 4932 KB
- UEU-Undergraduate-23794-DAFTAR GAMBAR.Image.Marked.pdf - 4932 KB
- UEU-Undergraduate-23794-DAFTAR LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 4932 KB
- UEU-Undergraduate-23794-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 4034 KB
- UEU-Undergraduate-23794-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 6174 KB
- UEU-Undergraduate-23794-BAB1.Image.Marked.pdf - 4935 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-23794-BAB2.Image.Marked.pdf - 4939 KB 2. UEU-Undergraduate-23794-BAB3.Image.Marked.pdf - 4037 KB 3. UEU-Undergraduate-23794-BAB4.Image.Marked.pdf - 4040 KB 4. UEU-Undergraduate-23794-BAB5.Image.Marked.pdf - 4035 KB 5. UEU-Undergraduate-23794-BAB6.Image.Marked.pdf - 4034 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 2
Total Visitor : 1970153
Hits Today : 42962
Total Hits : 159466370
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|