EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 09/03/2022 10:57:57  •  221 Views


PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE MELALUI KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI INDOMARET TOMANG

Created by :
OCTAVILIA HADINATA ( 201511167 )



SubjectKUALITAS PELAYANAN
SUASANA TOKO
KEPUASAN PELANGGAN
Alt. Subject QUALITY OF SERVICE
STORE AMBIENCE
CUSTOMER SATISFACTION
KeywordKualitas Pelayanan
Store atmosphere
Kepuasan Pelanggan
Loyalitas Pelanggan

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan dan store atmosphere terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada Indomaret Tomang. Variabel Independen terdiri atas kualitas pelayanan dan store atmosphere, variabel dependen terdiri atas loyalitas pelanggan dan variabel intervening terdiri atas kepuasan pelanggan. Penelitian ini dilakukan pada Indomaret Tomang yang bergerak dibidang penjualan ritel/mini market yang berlokasi di Jakarta Barat. PT Indomarco Prismatama atau yang sering dikenal dengan Indomaret, pada tahun 1997 Indomaret melakukan pola kemitraan (waralaba). Hal yang melatar belakangi penelitian dikarenakan penjualan pada Indomaret Tomang memang jelas terus berkembang, namun sebagian besar penjualan berasal dari pelanggan baru, bukan pelanggan lama atau pembelian kembali dan dalam penetian ini bertujuan untuk mengetahui hal apa yang mempengaruhi rasa loyalitas pelanggan pada Indomaret Tomang. Untuk itu penulis dalam penelitian ini mengambil variabel kualitas pelayanan dan store atmosphere karena kedua variabel tersebut dianggap paling dominan dalam fenomena pada Indomaret Tomang. Sampel yang digunakan adalah sebesar 320 orang responden dengan teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode non probability sampling dengan teknik penelitian berupa analisa Analisis Jalur (Path Analysis). Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan dan store atmosphere berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Dan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening terbukti memiliki pengaruh yang lebih besar dari pada pengaruh langsungnya

Contributor:
  1. Dr. ARI ANGGARANI WINADI PRASETYONING TYAS, SE, MM
Date Create:09/03/2022
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201511167
Collection ID:201511167


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-pelayanan-dan-store-atmosphere-melalui-kepuasan-pelangganterhadap-loyalitas-pelanggandi-indomaret-tomang-23794.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-23794-COVER.Image.Marked.pdf - 3968 KB
  2.  UEU-Undergraduate-23794-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 179 KB
  3.  UEU-Undergraduate-23794-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 233 KB
  4.  UEU-Undergraduate-23794-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 385 KB
  5.  UEU-Undergraduate-23794-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 386 KB
  6.  UEU-Undergraduate-23794-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 4933 KB
  7.  UEU-Undergraduate-23794-ABSTRACT.Image.Marked.pdf - 4933 KB
  8.  UEU-Undergraduate-23794-KATA ENGANTAR.Image.Marked.pdf - 4933 KB
  9.  UEU-Undergraduate-23794-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 5143 KB
  10.  UEU-Undergraduate-23794-DAFTAR TABEL.Image.Marked.pdf - 4932 KB
  11.  UEU-Undergraduate-23794-DAFTAR GAMBAR.Image.Marked.pdf - 4932 KB
  12.  UEU-Undergraduate-23794-DAFTAR LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 4932 KB
  13.  UEU-Undergraduate-23794-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 4034 KB
  14.  UEU-Undergraduate-23794-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 6174 KB
  15.  UEU-Undergraduate-23794-BAB1.Image.Marked.pdf - 4935 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-23794-BAB2.Image.Marked.pdf - 4939 KB
  2. UEU-Undergraduate-23794-BAB3.Image.Marked.pdf - 4037 KB
  3. UEU-Undergraduate-23794-BAB4.Image.Marked.pdf - 4040 KB
  4. UEU-Undergraduate-23794-BAB5.Image.Marked.pdf - 4035 KB
  5. UEU-Undergraduate-23794-BAB6.Image.Marked.pdf - 4034 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Kepuasan , Kepuasan Pelanggan , Kualitas , Kualitas Pelayanan , Loyalitas , Loyalitas Pelanggan , Pelanggan , Pelayanan , Store , Store atmosphere , atmosphere



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




148421666


Visitors Today : 18
Total Visitor : 1969709

Hits Today : 62762
Total Hits : 148421666

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan