EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 17/05/2022 10:14:43  •  887 Views


ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ZALORA PADA GENERASI MILLENIAL

Created by :
MARCELLA ( 20180101448 )



SubjectKEPUTUSAN PEMBELIAN
PRODUK ZALORA
GENERASI MILLENIAL
Alt. Subject PURCHASE DECISIONS
ZALORA PRODUCTS
MILLENIAL GENERATION
Keyworddigital marketing
life style
trust terhadap keputusan pembelian

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Digital Marketing, Life Style, dan Trust baik secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian pada e-commerce Zalora serta mengetahui variabel yang paling dominan dalam mempengaruhi keputusan pembelian. Pendekatan riset yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini ialah seluruh generasi millenial yang sudah melakukan belanja online pada aplikasi Zalora. Data yang dikumpulkan menggunakan metode survey dengan cara menyebarkan kuesioner kepada generasi millenial yang sudah melakukan pembelian melalui aplikasi Zalora, rutin melakukan pembelian di Zalora selama 1 tahun terakhir dan berada di wilayah Jabodetabek. Kuesioner yang terkumpul sebanyak 135 responden, data tersebut kemudian diolah dengan metode regresi linear berganda. Hasil analisis data yang dilakukan dengan bantuan alat SPSS. Berdasarkan hasil analisis tersebut diketahui bahwa variabel Digital Marketing, Life Style, dan Trust secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada e-commerce Zalora. Secara parsial variabel Digital Marketing, Life Style, dan Trust terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada e-commerce Zalora. Kemudian dalam hasil analisis tersebut variabel trust adalah variabel yang paling dominan.

Contributor:
  1. RA NURLINDA, SE, MM.
Date Create:17/05/2022
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20180101448
Collection ID:20180101448


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-faktorfaktor-yang-mempengaruhi-keputusan-pembelian-produk-zalora-pada-generasi-millenial-25141.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-25141-COVER.Image.Marked.pdf - 297 KB
  2.  UEU-Undergraduate-25141-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 213 KB
  3.  UEU-Undergraduate-25141-HALAMAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 239 KB
  4.  UEU-Undergraduate-25141-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 171 KB
  5.  UEU-Undergraduate-25141-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 265 KB
  6.  UEU-Undergraduate-25141-UCAPAN TERIMA KASIH.Image.Marked.pdf - 306 KB
  7.  UEU-Undergraduate-25141-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 306 KB
  8.  UEU-Undergraduate-25141-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 421 KB
  9.  UEU-Undergraduate-25141-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 6330 KB
  10.  UEU-Undergraduate-25141-BAB1.Image.Marked.pdf - 139 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-25141-BAB2.Image.Marked.pdf - 299 KB
  2. UEU-Undergraduate-25141-BAB3.Image.Marked.pdf - 491 KB
  3. UEU-Undergraduate-25141-BAB4.Image.Marked.pdf - 122 KB
  4. UEU-Undergraduate-25141-BAB5.Image.Marked.pdf - 489 KB
  5. UEU-Undergraduate-25141-BAB6.Image.Marked.pdf - 295 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

digital , digital marketing , keputusan , life , life style , marketing , pembelian , style , terhadap , trust , trust terhadap keputusan pembelian



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




157382016


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970112

Hits Today : 38401
Total Hits : 157382016

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan