EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 30/08/2013 10:13:49  •  1308 Views


ANALISIS HUBUNGAN KEPUASAN DENGAN LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP PELUMAS SHELL HELIX HX-5

Created by :
ANDHIKA SANDY UTAMA ( 200711002 )



SubjectANALISIS HUBUNGAN KEPUASAN DENGAN LOYALITAS KONSUMEN
Alt. Subject ANALISIS HUBUNGAN KEPUASAN DENGAN LOYALITAS KONSUMEN
KeywordANALISIS
HUBUNGAN
KEPUASAN
LOYALITAS
KONSUMEN

Description:

Andhika Sandy Utama. �Analisis Hubungan Kepuasan Dengan Loyalitas Konsumen Terhadap Pelumas Shell Helix HX-5 di Bengkel ADS Prima Service Karawaci, Tangerang�. Penelitian ini dibimbing oleh Rina Anindita. Pada umumnya pengguna kendaraan beranggapan bahwa fungsi utama oli hanyalah sebagai pelumas mesin, padahal oli memiliki fungsi lain yang tidak kalah penting, yakni antara lain sebagai pelindung dari karat, pendingin, pembersih dan penutup celah pada dinding mesin. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada hubungan kepuasan dengan loyalitas konsumen terhadap Pelumas Shell Helix HX-5. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Populasinya adalah orang yang membeli dan menggunakan pelumas Shell Helix HX-5 yang sedang berada di Bengkel ADS Prima Service dan berdomisili di wilayah Imam Bonjol, Karawaci, Tangerang. Adapun yang menjadi kriteria di dalam pengambilan sampel adalah konsumen yang sudah membeli dan menggunakan pelumas Shell Helix HX-5. Berdasarkan hasil penelitian kepada81 orang responden dan pembahasan mengenai tingkat kepuasan konsumen dalam menggunakan pelumas Shell Helix HX-5 dapat disimpulkan bahwa konsumen pelumas Shell Helix HX-5 di Bengkel ADS Prima Service Karawaci, Tangerang termasuk kedalam kategori puas. Dari lima tingkatan loyalitas merek, yaitu switcher, habitual buyer, satisfied buyer, liking the brand, dan commited buyer,berdasarkan hasil perhitungan tingkatan loyalitas dari 81 orang responden didapatkan bahwa konsumen di Bengkel ADS Prima Service Karawaci, Tangerang termasuk pada tingkatan liking the brand.Hal ini berarti konsumen menyukai merek Shell Helix HX-5. Berdasarkan hasil pembahasan bahwa variabel kepuasan konsumen (X) mempunyai hubungan positif dan signifikan dengan variabel loyalitas konsumen (Y). Hal ini terbukti dari nilai korelasi rank spearman.

Date Create:30/08/2013
Type:Text
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-200711002
Collection ID:200711002


Coverage :
Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
Copyright @2013 by UEU Library. This publication is protected by copyright and per obtained from the UEU Library prior to any prohibited reproduction, storage in a re transmission in any form or by any means, electronic, mechanical, photocopying, reco For information regarding permission(s), write to UEU Library


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-hubungan-kepuasan-dengan-loyalitas-konsumen-terhadap-pelumas-shell-helix-hx5-415.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-415-COVER.pdf - 20 KB
  2.  UEU-Undergraduate-415-LEMBAR_PERSETUJUAN.pdf - 153 KB
  3.  UEU-Undergraduate-415-LEMBAR_PENGESAHAN.pdf - 43 KB
  4.  UEU-Undergraduate-415-ABSTRAK.pdf - 41 KB
  5.  UEU-Undergraduate-415-KATA_PENGANTAR.pdf - 42 KB
  6.  UEU-Undergraduate-415-DAFTAR_ISI.pdf - 45 KB
  7.  UEU-Undergraduate-415-DAFTAR_GAMBAR.pdf - 39 KB
  8.  UEU-Undergraduate-415-DAFTAR_TABEL.pdf - 41 KB
  9.  UEU-Undergraduate-415-DAFTAR_LAMPIRAN.pdf - 40 KB
  10.  UEU-Undergraduate-415-BAB_I.pdf - 19 KB
  11.  UEU-Undergraduate-415-DAFTAR_PUSTAKA.pdf - 42 KB
  12.  UEU-Undergraduate-415-LAMPIRAN.pdf - 173 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-415-BAB_II.pdf - 70 KB
  2. UEU-Undergraduate-415-BAB_III.pdf - 126 KB
  3. UEU-Undergraduate-415-BAB_IV.pdf - 162 KB
  4. UEU-Undergraduate-415-BAB_V.pdf - 71 KB
  5. UEU-Undergraduate-415-BAB_VI.pdf - 48 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

ANALISIS , HUBUNGAN , KEPUASAN , KONSUMEN , LOYALITAS



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




157337955


Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970111

Hits Today : 89494
Total Hits : 157337951

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan