EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Master Theses » Magister Manajemen
Posted by [email protected] at 02/12/2015 11:37:32  •  796 Views


PENGARUH VIRAL MARKETING TERHADAP IMAGE BUSINESS TO BUSINESS EXHIBITION (SURVEY PADA VISITOR FRANCHISE AND LISENCE EXPO INDONESIA)

Created by :
GILANG PRATAMA ( 201401013 )



SubjectVIRAL MARKETING
IMAGE BISNIS
SURVEY PENGUNJUNG
Alt. Subject VIRAL MARKETING
IMAGE BUSINESS
VISITOR SURVEY
Keywordviral
digital marketing
bauran promosi
image
pameran

Description:

Permasalahan yang dihadapi pameran berjenis business to business saat ini adalah kurangnya komunikasi dalam pemasaran, sehingga tidak tercapainya target pengunjung yang diharapkan. Penelitian ini menggunakan variabel viral marketing sebagai variabel independent yang dapat mempengaruhi variabel image pameran sebagai variabel dependent. Diharapkan dapat membuktikan bahwa pada zaman digital marketing saat ini, penting bagi perusahaan untuk dapat menggunakan alat bauran promosi yang baru yaitu internet khususnya untuk memasarkan produk dan jasanya menggunakan facebook agar konten digital tersebut menjadi viral. Variabel viral marketing pada penelitian ini diukur dengan sub-sub variabel diantaranya Audience Reach, Diffusion of Speed, dan Peer to Peer Transmission. Populasi pada penelitian ini adalah potensial pengunjung yang kemudian diambil sample sebanyak 100 orang.sample tersebut kemudian dianalisis validitas dan reabilitasnya. Analisis selanjutnya adalah uji model yang menggunakan metode SEM, untuk uji hipotesis selanjutnya data responden kembali diuji dengan metode statistik non-hirarchical (K-means). Dari uji analisis yang telah dilalui bahwa Dengan demikian hipotesis yang diujikan diterima, dan membuktikan bahwa viral marketing dengan variabelnya Audience of reach, Diffusion of Speed dan Peer-to- Peer Transmission dapat mempengaruhi image pameran yang berjenis business to business Franchise And Lisence Expo. Dari hasil didapatkan, diharapkan adanya penelitian selanjutnya yang melengkapi pembahasan yang lebih memperkaya kajian tentang viral marketing.

Date Create:02/12/2015
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Master-201401013
Collection ID:201401013


Source :
Magister Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2015 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-viral-marketing-terhadap-image-business-to-business-exhibition-survey-pada-visitor-franchise-and-lisence-expo-indonesia-6259.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Master-6259-COVER.pdf - 356 KB
  2.  UEU-Master-6259-PENGESAHAN.pdf - 392 KB
  3.  UEU-Master-6259-PERNYATAAN.pdf - 374 KB
  4.  UEU-Master-6259-PERSETUJUAN.pdf - 395 KB
  5.  UEU-Master-6259-KATA PENGANTAR.pdf - 387 KB
  6.  UEU-Master-6259-ABSTRAK.pdf - 344 KB
  7.  UEU-Master-6259-DAFTAR ISI.pdf - 359 KB
  8.  UEU-Master-6259-DAFTAR GAMBAR.pdf - 434 KB
  9.  UEU-Master-6259-DAFTAR TABEL.pdf - 347 KB
  10.  UEU-Master-6259-LAMPIRAN.pdf - 600 KB
  11.  UEU-Master-6259-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 352 KB
  12.  UEU-Master-6259-CV.pdf - 348 KB
  13.  UEU-Master-6259-BAB1.pdf - 493 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Master-6259-BAB2.pdf - 515 KB
  2. UEU-Master-6259-BAB3.pdf - 707 KB
  3. UEU-Master-6259-BAB4.pdf - 928 KB
  4. UEU-Master-6259-BAB5.pdf - 347 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...

     No related subject found !




HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

bauran , bauran promosi , digital , digital marketing , image , marketing , pameran , promosi , viral



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




154485438


Visitors Today : 6
Total Visitor : 1970004

Hits Today : 69110
Total Hits : 154485438

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan