EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 18/03/2016 14:53:24  •  2520 Views


PENGARUH BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT BELI YANG DIMEDIASI PERSEPSI DAN SIKAP KONSUMEN PADA PRODUK MAKANAN RINGAN (SNACK) PRIVATE BRAND SUPERINDO (STUDI KASUS DI WILAYAH DAAN MOGOT JAKARTA BARAT)

Created by :
TITI DEWATI ( 201211046 )



SubjectMINAT
PERSEPSI
SIKAP
Alt. Subject INTEREST
PERCEPTION
ATTITUDE
Keywordprivate brand
minat beli
persepsi
sikap konsumen

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Awareness Terhadap Minat Beli Yang Dimediasi Persepsi dan Sikap Konsumen Pada Produk Makanan Ringan (Snack) Private Brand Superindo. Dalam penelitian ini variabel independen adalah Brand Awareness, sedangkan variabel intervening (mediasi) adalah Persepsi yaitu Persepsi Intrinsik, Persepsi Ekstrinsik dan variabel dependen adalah Minat Beli. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 orang reponden. Responden penelitian ini adalah masyarakat yang pernah berbelanja di Superindo minimal dua kali dalam tiga bulan terakhir di wilayah Daan mogot, Jakarta Barat. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Jalur. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Awareness terhadap Persepsi Intrinsik, Persepsi Ekstrinsik dan Sikap Konsumen memiliki pengaruh yang signifikan dan Persepsi Intrinsik, Persepsi Ekstrinsik, Sikap Konsumen memiliki pengaruh yang signifikan, sedangkan untuk pengaruh secara langsung Brand Awareness Terhadap Minat Beli tidak signifikan. Oleh karena itu, pada penelitian ini Persepsi dan Sikap Konsumen mampu memediasi Brand Awareness terhadap Minat Beli pada produk makanan ringan (snack) private brand Supeindo di wilayah Daan mogot Jakarta Barat.

Date Create:18/03/2016
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201211046
Collection ID:201211046
Call Number:11-2016-S063


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-brand-awareness-terhadap-minat-beli-yang-dimediasi-persepsi-dan-sikap-konsumen-pada-produk-makanan-ringan-snack-private-brand-superindo-studi-kasus-di-wilayah-daan-mogot-jakarta-barat-6937.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-6937-COVER.pdf - 15 KB
  2.  UEU-Undergraduate-6937-LEMBAR PENGESAHAN.pdf - 1091 KB
  3.  UEU-Undergraduate-6937-LEMBAR PERSETUJUAN.pdf - 1075 KB
  4.  UEU-Undergraduate-6937-KATA PENGANTAR.pdf - 26 KB
  5.  UEU-Undergraduate-6937-ABSTRAKSI.pdf - 23 KB
  6.  UEU-Undergraduate-6937-ABSTRACT.pdf - 22 KB
  7.  UEU-Undergraduate-6937-DAFTAR ISI.pdf - 28 KB
  8.  UEU-Undergraduate-6937-DAFTAR GAMBAR.pdf - 20 KB
  9.  UEU-Undergraduate-6937-DAFTAR LAMPIRAN.pdf - 20 KB
  10.  UEU-Undergraduate-6937-DAFTAR TABEL.pdf - 25 KB
  11.  UEU-Undergraduate-6937-LAMPIRAN.pdf - 370 KB
  12.  UEU-Undergraduate-6937-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 36 KB
  13.  UEU-Undergraduate-6937-BAB1.pdf - 61 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-6937-BABII.pdf - 176 KB
  2. UEU-Undergraduate-6937-BABIII.pdf - 151 KB
  3. UEU-Undergraduate-6937-BABIV.pdf - 220 KB
  4. UEU-Undergraduate-6937-BABV.pdf - 34 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

beli , brand , konsumen , minat , minat beli , persepsi , private , private brand , sikap , sikap konsumen



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




154595029


Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970007

Hits Today : 84221
Total Hits : 154595029

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan