|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Research Report » Akuntansi Posted by [email protected] at 27/09/2017 14:49:15 • 509 Views
PERCEIVE VALUE PADA KONSUMEN RUMAH MAKAN SUDI MAMPIR ROXYCreated by :
LISTA MERIA , MM. ( - )
Subject: | perceived value kepuasan konsumen loyalita | Alt. Subject : | perceived value kepuasan konsumen loyalita | Keyword: | perceived value kepuasan konsumen loyalita |
Description:
Penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana penilaian konsumen terhadap RM Sudi Mampir ROXY. Secara khusus penelitian ini bertujuan untuk Mengetahui apakah ada pengaruh yang diberikan oleh masing � masing dimensi perceived value {functional value (want satisfaction), epistemic value (knowledge), image, emotional value, functional value (price/quality) dan social value} terhadap kepuasan secara parsial dan simultan dan mengetahui apakah ada pengaruh yang diberikan oleh kepuasan terhadap loyalitas konsumen RM Sudi Mampir
Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang datang ke rumah makan Sudi Mampir cabang Roxy selama periode penelitian. Adapun populasi tepat untuk penelitian ini sulit diketahui. Akibat jumlah populasi yang sulit diidentifikasi, maka pengambilan sample dilakukan dengan quota sampling, dimana jumlah sample yang akan diambil adalah 100 konsumen, dengan syarat konsumen � konsumen ini telah menjadi pelanggan selama lebih dari 6 bulan dan jumlah kunjungan minimal per bulan adalah 3 kali.
Dari hasil penelitian diketahui ada pengaruh yang diberikan oleh masing � masing dimensi perceived value {functional value (want satisfaction), epistemic value (knowledge), image, emotional value, functional value (price/quality) } terhadap kepuasan secara parsial.
Dari penelitian yang telah dilakukan diketahui ada pengaruh yang diberikan oleh masing � masing dimensi perceived value {functional value (want satisfaction), epistemic value (knowledge), image, emotional value, functional value (price/quality) dan social value} terhadap kepuasan secara simultan, dan diketahui pula ada pengaruh yang diberikan oleh kepuasan terhadap loyalitas konsumen RM Sudi Mampir
Date Create | : | 27/09/2017 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Research-16_0010 | Collection ID | : | 16_0010 |
Source : LAPORAN PENELITIAN MANDIRI
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2017 LPPM
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/perceive-value-pada-konsumen-rumah-makan-sudi-mampir-roxy-9283.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Research-9283-16_0010.pdf - 880 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
...No Files...
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 2
Total Visitor : 1970038
Hits Today : 47862
Total Hits : 155291652
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|