EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 13/12/2022 13:53:25  •  363 Views


PEMANFAATAN CYBER PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE PT BANK RAKYAT INDONESIA TBK DI MASA PANDEMI

Created by :
Adinda Dwi Anggraini ( 20180502009 )



SubjectCYBER PUBLIC RELATIONS
BRAND IMAGE
BANK RAKYAT INDONESIA
Alt. Subject CYBER PUBLIC RELATIONS
BRAND IMAGE
BANK RAKYAT INDONESIA
KeywordCyber Public Relations
Brand Image
BRI

Description:

Memasuki era revolusi industry 4.0 telah menghadirkan berbagai perubahan dalam bidang teknologi dan informasi, salah satunya dengan terbentuknya internet. Internet mulai muncul dan membawa masuk istilah cyber atau dunia maya ke dalam masyarakat. Tidak hanya itu, kini internet juga digunakan oleh perusahaan. Dalam meningkatkan eksistensi pasar, beberapa perusahaan telah memanfaatkan cyber PR untukmempermudah segala aktivitas pekerjaannya, termasuk datang dari salah satu bank pemerintah yaitu BRI. Fokus dari penelitian ini adalah untuk melihat bagaimana pemanfaatan Cyber Public Relations dalam meningkatkan brand image PT Bank Rakyat Indonesia Tbk di masa pandemi. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Hasil penelitian menunjukan bahwa jenis cyber PR yang dimanfaatkan oleh BRI yaitu dari situs online atau website perusahaan dan media sosial dari seluruh platform dengan menggunakan 2 pandangan new media dalam berinteraksi dengan nasabah, namun media baru yang paling sering digunakan oleh nasabah BRI adalah dari media sosialnya sehingga dijadikan sebagai medium pengantar pesan utama. Brand image yang terbentuk dan yang menjadi ciri khas setelah memanfaatkan new media adalah BRI berhasil dinobatkan sebagai bank yang memiliki digital banking terbaik dalam acara Digital Banking Awards 2022. Penghargaan ini menjadi bukti nyata jika BRI telah berhasil memanfaatkan new medianya sebagai medium utama dalam berinteraksi dengan nasabahnya

Contributor:
  1. BALLIAN SIREGAR, S.Sos, M.Si
Date Create:13/12/2022
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20180502009
Collection ID:20180502009


Source :
Undergraduate Theses of Communication

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pemanfaatan-cyber-public-relations-dalam-membangun-brand-image-pt-bank-rakyat-indonesia-tbk-di-masa-pandemi-26950.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-26950-COVER.Image.Marked.pdf - 265 KB
  2.  UEU-Undergraduate-26950-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 423 KB
  3.  UEU-Undergraduate-26950-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 418 KB
  4.  UEU-Undergraduate-26950-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 287 KB
  5.  UEU-Undergraduate-26950-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 451 KB
  6.  UEU-Undergraduate-26950-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 286 KB
  7.  UEU-Undergraduate-26950-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 273 KB
  8.  UEU-Undergraduate-26950-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 278 KB
  9.  UEU-Undergraduate-26950-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 286 KB
  10.  UEU-Undergraduate-26950-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 373 KB
  11.  UEU-Undergraduate-26950-BAB1.Image.Marked.pdf - 290 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-26950-BAB2.Image.Marked.pdf - 481 KB
  2. UEU-Undergraduate-26950-BAB3.Image.Marked.pdf - 311 KB
  3. UEU-Undergraduate-26950-BAB4.Image.Marked.pdf - 1184 KB
  4. UEU-Undergraduate-26950-BAB5.Image.Marked.pdf - 350 KB
  5. UEU-Undergraduate-26950-BAB6.Image.Marked.pdf - 267 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

BRI , Brand , Brand Image , Cyber , Cyber Public Relations , Image , Public , Relations



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




137145570


Visitors Today : 12
Total Visitor : 1968920

Hits Today : 114880
Total Hits : 137145570

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan