EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 16/02/2023 10:13:57  •  177 Views


PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (PADA TWELEVE MART SMKN 12 KABUPATEN TANGERANG)

Created by :
RENI SUSIYANTI ( 201511481 )



SubjectCITRA MEREK
KUALITAS PELAYANAN
KEPUASAN PELANGGAN
Alt. Subject BRAND IMAGE
SERVICE QUALITY
CUSTOMER SATISFACTION
KeywordCitra Merek
Kualitas Pelayanan
Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas.

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Citra Merek, dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening pada Tweleve Mart di SMKN 12 Kabupaten Tangerang. Dalam penlitian ini variabel independen terdiri dari Citra Merek, dan Kualitas Pelayanan, sedangkan variabel dependen adalah Loyalitas, dan variabel intervening yaitu Kepuasan Pelanggan Metode penelitian yang digunakan pada pengambilan sampel adalah sampel purposif dimana jumlah populasi yang dijadikan sampel berjumlah 130 responden yang berasal dari 26 pernyataan kuesioner. Responden penelitian ini adalah wilayah SMKN 12 Kabupaten Tangerang sedangkan konsumen yang mengetahui Tweleve Mart tersebar hampir di seluruh Kab. Tangerang. Metode analisis yang digunakan adalah Path analisis. Hasil penelitian menunjukan bahwa Citra Merek terhadap Loyalitas melalui Kepuasan Pelanggan sebagai variabel mediasi atau intervening tidak dapat meningkatkan pengaruh variabel Citra Merek terhadap variabel Loyalitas atau pengaruh langsung lebih berpengaruh dibandingkan pengaruh tidak langsung, sedangkan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas melalui Kepuasan Pelanggan sebagai variabel mediasi atau intervening dapat meningkatkan pengaruh variabel Kualitas Layanan terhadap variabel Loyalitas atau pengaruh tidak langsung lebih berpengaruh dibandingkan pengaruh langsung.

Contributor:
  1. Dr. DIHIN SEPTYANTO, ME
Date Create:16/02/2023
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201511481
Collection ID:201511481


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2023 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-citra-merek-dan-kualitas-pelayanan-terhadap-loyalitas-melalui-kepuasan-pelanggan-sebagai-variabel-intervening-pada-tweleve-mart-smkn-12-kabupaten-tangerang-28267.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-28267-COVER.Image.Marked.pdf - 219 KB
  2.  UEU-Undergraduate-28267-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 376 KB
  3.  UEU-Undergraduate-28267-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 365 KB
  4.  UEU-Undergraduate-28267-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 214 KB
  5.  UEU-Undergraduate-28267-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 232 KB
  6.  UEU-Undergraduate-28267-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 249 KB
  7.  UEU-Undergraduate-28267-DAFTAR REFERENSI.Image.Marked.pdf - 331 KB
  8.  UEU-Undergraduate-28267-BAB1.Image.Marked.pdf - 570 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-28267-BAB2.Image.Marked.pdf - 388 KB
  2. UEU-Undergraduate-28267-BAB3.Image.Marked.pdf - 390 KB
  3. UEU-Undergraduate-28267-BAB4.Image.Marked.pdf - 596 KB
  4. UEU-Undergraduate-28267-BAB5.Image.Marked.pdf - 218 KB
  5. UEU-Undergraduate-28267-BAB6.Image.Marked.pdf - 217 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Citra , Citra Merek , Kepuasan , Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas. , Kualitas , Kualitas Pelayanan , Loyalitas. , Merek , Pelanggan , Pelayanan , dan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




129933007


Visitors Today : 8
Total Visitor : 1968196

Hits Today : 49130
Total Hits : 129933007

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan