|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 25/09/2020 10:19:43 • 756 Views
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN
KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN
KONSUMEN TOKO ONLINE LAZADA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ESA UNGGUL KAMPUS CITRA RAYACreated by :
NUGROHO DWI PRASOJO ( 20160101156 )
Subject: | STRATEGI PEMASARAN | Alt. Subject : | MARKETING STRATEGY | Keyword: | KUALITAS PRODUK HARGA KUALITAS PELAYANAN |
Description:
Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh
kualitas produk, harga, dan kualitas konsumen terhadap kepuasan konsumen toko
online Lazada pada mahasiswa universitas esa unggul kampus citra raya. Teknik
pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive
sampling dengan metode non probability sampling. Jumlah responden yang
diambil sebanyak 185 responden dengan kriteria berusia 17 tahun atau lebih,
merupakan mahasiswa di universitas esa unggul dan sudah pernah menggunakan
Lazada minimal 1 (satu) kali. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis
regresi linier berganda yang meliputi uji validitas, reliabilitas, uji asumsi klasik,
uji t, dan uji F dengan menggunakan program SPSS. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan berpengaruh
terhadap kepuasan konsumen toko online Lazada pada mahasiswa universitas esa
unggul.
Contributor | : |
- Ir. Jatmiko, MM., MBA
| Date Create | : | 25/09/2020 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-20160101156 | Collection ID | : | 20160101156 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @Perpustakaan Universitas Esa Unggul 2020
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-produk-harga-dankualitas-pelayanan-terhadap-kepuasankonsumen-toko-online-lazada-pada-mahasiswa-universitas-esa-unggul-kampus-citra-raya-16722.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-16722-COVER.Image.Marked.pdf - 236 KB
- UEU-Undergraduate-16722-PERNYATAAN_KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 304 KB
- UEU-Undergraduate-16722-PERSETUJUAN_PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 353 KB
- UEU-Undergraduate-16722-PERSETUJUAN_SKRIPSI.Image.Marked.pdf - 357 KB
- UEU-Undergraduate-16722-KATA_PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 470 KB
- UEU-Undergraduate-16722-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 193 KB
- UEU-Undergraduate-16722-DAFTAR ISI_GAMBAR_TABEL&LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 282 KB
- UEU-Undergraduate-16722-BAB I.Image.Marked.pdf - 370 KB
- UEU-Undergraduate-16722-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 400 KB
- UEU-Undergraduate-16722-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 2773 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-16722-BABII.Image.Marked.pdf - 546 KB 2. UEU-Undergraduate-16722-BABIII.Image.Marked.pdf - 599 KB 3. UEU-Undergraduate-16722-BABIV.Image.Marked.pdf - 1110 KB 4. UEU-Undergraduate-16722-BABV.Image.Marked.pdf - 345 KB 5. UEU-Undergraduate-16722-BABVI.Image.Marked.pdf - 198 KB
10 Similar Document...
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970156
Hits Today : 51740
Total Hits : 159560673
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|