EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 26/09/2012 14:05:24  •  6509 Views


FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN MELAKUKAN PEMBELIAN PRODUK PRIVATE LABEL HYPERMART (VALUE PLUS)

Created by :
KHARISMA CHRISTIAN HALOHO ( 200811099 )



Subjectkonsumen
pembelian
produk
Alt. Subject consumer
purchasing
product
Keywordkonsumen
private label
hypermart

Description:

Tujuan dari penelitian ini adalah Mengetahui apakah faktor-faktor didalam variabel produk, harga, tempat dan promosi merupakan faktor yang menentukan keputusan konsumen untuk membeli produk Value Plus, sekaligus juga mengetahui faktor apa yang paling menentukan keputusan pembelian produk Value Plus. Penelitian dilakukan dengan melakukan uji validitas dan reliabilitas terhadap itemitem pernyataan yang ada, setelah semua item pernyataan terbukti valid dan reliabel baru disebarkan kepada 100 orang responden yang berbelanja di Hypermart Supermall Karawaci Tangerang dan berbelanja, serta menggunakan produk value plus minimal 2 variant selama 3 bulan terakhir. Hasil jawaban yang masuk kemudian diuji dengan menggunakan analisis faktor. Dari hasil penelitian dengan menggunakan faktor-fakor dari bauran pemasaran diperolehlah 4 kelompok baru yaitu (1) Kelompok I (Daya Tarik) terdiri dari : Desain Dan Warna Menarik, Kemasan Menjamin Mutu, Label Jelas, Media Cetak, Diskon, Papan Iklan, Display Dekat Pintu Masuk, (2) Kelompok II (Keistimewaan) terdiri dari : Produk Berkualitas, Ukuran Sesuai Kebutuhan, Harga Terjangkau, Harga Bersaing, Harga Sesuai Manfaat, Harga Bervariasi, Katalog (3) Kelompok III (Keunggulan) terdiri dari : Jaminan Kualitas Produk, Produk Premium, dan Rak Khusus, dan (4) Kelompok IV (Kelebihan) terdiri dari : Memiliki Banyak Variant, Sesuai Kategori dan Rak Mudah Dijangkau. Selain itu dari hasil penelitian diketahui pula bahwa Faktor-faktor yang terdapat dalam Kelompok I yaitu Daya Tarik yang memberikan pengaruh terbesar terhadap keputusan pembelian produk value plus.

Contributor:
  1. Rina Anindita, SE, MM.
Date Create:26/09/2012
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-200811099
Collection ID:200811099


Coverage :
Universitas Esa Unggul

Rights :
Copyright @2012 by Esa Unggul Library


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/faktorfaktor-yang-mempengaruhi-keputusan-konsumen-melakukan-pembelian-produk-private-label-hypermart-value-plus-21.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-21-UEU-Undergraduate-200811099-Cover_id.pdf - 308 KB
  2.  UEU-Undergraduate-21-UEU-Undergraduate-200811099-Approval_Sheet.pdf - 310 KB
  3.  UEU-Undergraduate-21-UEU-Undergraduate-200811099-Abstract_id.pdf - 300 KB
  4.  UEU-Undergraduate-21-UEU-Undergraduate-200811099-Preface.pdf - 301 KB
  5.  UEU-Undergraduate-21-UEU-Undergraduate-200811099-Table_of_Content.pdf - 306 KB
  6.  UEU-Undergraduate-21-UEU-Undergraduate-200811099-Tables.pdf - 608 KB
  7.  UEU-Undergraduate-21-UEU-Undergraduate-200811099-Chapter1.pdf - 331 KB
  8.  UEU-Undergraduate-21-UEU-Undergraduate-200811099-Bibliography.pdf - 301 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-21-UEU-Undergraduate-200811099-Chapter2.pdf - 375 KB
  2. UEU-Undergraduate-21-UEU-Undergraduate-200811099-Chapter3.pdf - 464 KB
  3. UEU-Undergraduate-21-UEU-Undergraduate-200811099-Chapter4.pdf - 344 KB
  4. UEU-Undergraduate-21-UEU-Undergraduate-200811099-Chapter5.pdf - 340 KB
  5. UEU-Undergraduate-21-UEU-Undergraduate-200811099-Chapter6.pdf - 324 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

hypermart , konsumen , label , private , private label



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




157402354


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970112

Hits Today : 58739
Total Hits : 157402354

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan