 |
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
 Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Public Relation Posted by [email protected] at 23/07/2013 11:58:34 • 4463 Views
EFEKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI KEGIATAN
PENJUALAN PRIBADI REAL ESTATE DAAN MOGOT ARCADIA
DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI CUSTOMER DI KANTOR
PEMASARAN REAL ESTATE DAAN MOGOT ARCADIACreated by :
Miselly Julian ( 200652061 )
Subject: | KOMUNIKASI PEMASARAN MINAT BELI CUSTOMER | Alt. Subject : | MARKETING COMMUNICATIONS BUYING INTEREST CUSTOMER | Keyword: | REAL ESTATE |
Description:
Permasalahan penelitian ini adalah meneliti �Sejauhmanakah efektivitas komunikasi pemasaran melalui kegiatan penjualan pribadi Real Estate Daan Mogot Arcadia dan minat beli customer di kantor pemasaran Real Estate Daan Mogot Arcadia Tangerang?� Untuk menjawab masalah tersebut, penulis menggunakan metode penelitian survei dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data mengunakan kuisioner dan disebarkan / dibagikan kepada customer atau calon pelanggan yang akan dijadikan responden. Populasi penelitian ini berjumlah 153 orang. Dari jumlah tersebut diambil 50%, dengan demikian jumlah sampel sebanyak 77 orang / responden. Adapun teknik sampling yang digunakan adalah acak sederhana atau random sampling. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa responden yang berjenis kelamin laki-laki sebanyak 61 orang (79%), responden yang berusia 30-40 tahun sebanyak 32 orang (42%), tingkat pendidikan responden cenderung SMU sebanyak 32 orang (42%), pekerjaan responden cenderung berwiraswasta sebanyak 41 orang (53%), pendapatan responden kebanyakan berpenghasilan Rp 20.000.000,- keatas sebanyak 28 orang (36%), sedangkan kecenderungan responden mendapatkan informasi mengenai real estate Daan Mogot Arcadia melaluietegus marketing sebanyak 22 orang (29%). Selanjutnya mengenai responden yang menyatakan komunikasi melalui kegiatan penjualan pribadi sangat efektif sebanyak 43 orang(56%) dan responden yang menyatakan berminat terhadap rumah real estate Daan Mogot Arcadia sebanyak 36 orang atau (47%). Saran : Dari hasil penelitian menunjukan kekurangsiapan responden dalam mengantisipasi kemungkinan masalah muncul ketika menghadapi calon konsumen masih dinilai masih kurang, maka disaranakan agar diperhatikan dan disiapkan segala sesuatunya.Komunikasi melalui personal selling tidak hanya dilakukan di kantor saja sebaiknya dilakuakan ke kantor-kantor calon konsumen atau di perumahan-perumahan.Dalam menjelalaskan keamanan dan kenyamanan lingkungan, seharusnya calon konsusmen diajak berkeliling ke tempat-tempat lokasi setiap tipe rumah yang ditawarkan. Dalam menjelaskan sarana dan prasarana ( fasilitas lainnya), seharusnya calon konsusmen diajak berkeliling ke tempat-tempat lokasi setiap tipe rumah yang ditawarkan
Contributor | : |
- Drs Hasyim purnama, M.si
| Date Create | : | 23/07/2013 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-200652061 | Collection ID | : | 200652061 |
Source : Undergraduate theses communication faculty
Relation Collection: Universitas Esa Unggul
Coverage : Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : Copyright @2013 by UEU Library. This publication is protected by copyright and per obtained from the UEU Library prior to any prohibited reproduction, storage in a re transmission in any form or by any means, electronic, mechanical, photocopying, reco For information regarding permission(s), write to UEU Library
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/efektivitas-komunikasi-pemasaran-melalui-kegiatanpenjualan-pribadi-real-estate-daan-mogot-arcadiadalam-meningkatkan-minat-beli-customer-di-kantorpemasaran-real-estate-daan-mogot-arcadia-222.html
[ Free Download - Free for All ]
UEU-Undergraduate-222-COVER.pdf - 16 KB UEU-Undergraduate-222-ABSTRAK.pdf - 13 KB UEU-Undergraduate-222-KATA PENGANTAR.pdf - 12 KB UEU-Undergraduate-222-DAFTAR ISI.pdf - 13 KB UEU-Undergraduate-222-DAFTAR TABEL.pdf - 11 KB UEU-Undergraduate-222-BAB I.pdf - 19 KB UEU-Undergraduate-222-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 21 KB UEU-Undergraduate-222-LAMPIRAN.pdf - 79 KB UEU-Undergraduate-222-HALAMAN PERSETUJUAN.pdf - 183 KB UEU-Undergraduate-222-HALAMAN PENGESAHAN.pdf - 676 KB UEU-Undergraduate-222-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.pdf - 676 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-222-2.pdf - 83 KB 2. UEU-Undergraduate-222-3.pdf - 146 KB 3. UEU-Undergraduate-222-4.pdf - 114 KB 4. UEU-Undergraduate-222-5.pdf - 50 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

       
Visitors Today : 2
Total Visitor : 1970295
Hits Today : 131422
Total Hits : 166737619
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|