|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 23/11/2021 15:56:12 • 345 Views
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI PRODUK CHATIME TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
(STUDI KASUS PELANGGAN CHATIME DI WILAYAH JAKARTA PUSAT)Created by :
Ulfania Eka Erlinda ( 20170101101 )
Subject: | KUALITAS LAYANAN KUALITAS PRODUK PROMOSI PRODUK | Alt. Subject : | SERVICE QUALITY PRODUCT QUALITY PRODUCT PROMOTION | Keyword: | Kualitas Layanan Kualitas Produk Promosi dan Kepuasan Pelanggan |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, kualitas produk, dan promosi produk Chatime terhadap kepuasan pelanggan (studi kasus pelanggan Chatime di Wilayah Jakarta Pusat). Variabel independen yaitu kualitas layanan, kualitas produk, promosi dan variabel dependen yaitu kepuasan pelanggan.
Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh pelanggan chatime yang melakukan pembelian langsung di gerai. Sampel dalam penelitian ini diambil dengan metode pengambilan sampel non probability sampling menggunakan teknik purposive sampling sebanyak 185 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah melalui kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Berganda.
Hasil penelitian ini menunjukan: (1) kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan; (2) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan; (3) promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan; (4) kualitas layanan, kualitas produk, dan promosi berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap kepuasan pelanggan Chatime di wilayah Jakarta Pusat; (5) Variabel yang berpengaruh dominan terhadap kepuasan pelanggan Chatime di wilayah Jakarta Pusat adalah variabel promosi.
Contributor | : |
- Dr. Dra. Suryari Purnama, MM
| Date Create | : | 23/11/2021 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-20170101101 | Collection ID | : | 20170101101 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @perpustakaan Universitas Esa Unggul 2021
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-layanan-kualitas-produk-dan-promosi-produk-chatime-terhadap-kepuasan-pelangganstudi-kasus-pelanggan-chatime-di-wilayah-jakarta-pusat-22602.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-22602-COVER.Image.Marked.pdf - 327 KB
- UEU-Undergraduate-22602-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 325 KB
- UEU-Undergraduate-22602-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 501 KB
- UEU-Undergraduate-22602-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 294 KB
- UEU-Undergraduate-22602-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 289 KB
- UEU-Undergraduate-22602-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 296 KB
- UEU-Undergraduate-22602-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 366 KB
- UEU-Undergraduate-22602-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 355 KB
- UEU-Undergraduate-22602-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 485 KB
- UEU-Undergraduate-22602-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 4130 KB
- UEU-Undergraduate-22602-BAB1.Image.Marked.pdf - 781 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-22602-BAB2.Image.Marked.pdf - 498 KB 2. UEU-Undergraduate-22602-BAB3.Image.Marked.pdf - 631 KB 3. UEU-Undergraduate-22602-BAB4.Image.Marked.pdf - 684 KB 4. UEU-Undergraduate-22602-BAB5.Image.Marked.pdf - 387 KB 5. UEU-Undergraduate-22602-BAB6.Image.Marked.pdf - 309 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 4
Total Visitor : 1970155
Hits Today : 54903
Total Hits : 159478311
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|