EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 23/11/2021 15:56:12  •  322 Views


PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI PRODUK CHATIME TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PELANGGAN CHATIME DI WILAYAH JAKARTA PUSAT)

Created by :
Ulfania Eka Erlinda ( 20170101101 )



SubjectKUALITAS LAYANAN
KUALITAS PRODUK
PROMOSI PRODUK
Alt. Subject SERVICE QUALITY
PRODUCT QUALITY
PRODUCT PROMOTION
KeywordKualitas Layanan
Kualitas Produk
Promosi dan Kepuasan Pelanggan

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, kualitas produk, dan promosi produk Chatime terhadap kepuasan pelanggan (studi kasus pelanggan Chatime di Wilayah Jakarta Pusat). Variabel independen yaitu kualitas layanan, kualitas produk, promosi dan variabel dependen yaitu kepuasan pelanggan. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh pelanggan chatime yang melakukan pembelian langsung di gerai. Sampel dalam penelitian ini diambil dengan metode pengambilan sampel non probability sampling menggunakan teknik purposive sampling sebanyak 185 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah melalui kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Berganda. Hasil penelitian ini menunjukan: (1) kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan; (2) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan; (3) promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan; (4) kualitas layanan, kualitas produk, dan promosi berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap kepuasan pelanggan Chatime di wilayah Jakarta Pusat; (5) Variabel yang berpengaruh dominan terhadap kepuasan pelanggan Chatime di wilayah Jakarta Pusat adalah variabel promosi.

Contributor:
  1. Dr. Dra. Suryari Purnama, MM
Date Create:23/11/2021
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20170101101
Collection ID:20170101101


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2021


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-layanan-kualitas-produk-dan-promosi-produk-chatime-terhadap-kepuasan-pelangganstudi-kasus-pelanggan-chatime-di-wilayah-jakarta-pusat-22602.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-22602-COVER.Image.Marked.pdf - 327 KB
  2.  UEU-Undergraduate-22602-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 325 KB
  3.  UEU-Undergraduate-22602-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 501 KB
  4.  UEU-Undergraduate-22602-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 294 KB
  5.  UEU-Undergraduate-22602-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 289 KB
  6.  UEU-Undergraduate-22602-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 296 KB
  7.  UEU-Undergraduate-22602-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 366 KB
  8.  UEU-Undergraduate-22602-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 355 KB
  9.  UEU-Undergraduate-22602-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 485 KB
  10.  UEU-Undergraduate-22602-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 4130 KB
  11.  UEU-Undergraduate-22602-BAB1.Image.Marked.pdf - 781 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-22602-BAB2.Image.Marked.pdf - 498 KB
  2. UEU-Undergraduate-22602-BAB3.Image.Marked.pdf - 631 KB
  3. UEU-Undergraduate-22602-BAB4.Image.Marked.pdf - 684 KB
  4. UEU-Undergraduate-22602-BAB5.Image.Marked.pdf - 387 KB
  5. UEU-Undergraduate-22602-BAB6.Image.Marked.pdf - 309 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Kepuasan , Kualitas , Kualitas Layanan , Kualitas Produk , Layanan , Pelanggan , Produk , Promosi , Promosi dan Kepuasan Pelanggan , dan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




148469052


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969712

Hits Today : 2809
Total Hits : 148469052

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan