EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 31/01/2023 14:58:30  •  267 Views


PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT MANDIRI MULTI FUNGSI DALAM PELAKSANAAN EVENT BEKRAF HKI RUN TAHUN 2019

Created by :
NURMA KHALIMATUSSYADIYAH ( 201552041 )



SubjectBRAND IMAGE
KEPUASAN PELANGGAN
PELAKSANAAN EVENT
Alt. Subject BRAND IMAGE
CUSTOMER SATISFACTION
IMPLEMENTATION OF EVENTS
KeywordBrand Image
Kepuasan Pengguna

Description:

Latar belakang penelitian ini adalah kehadiran event organizer sebagai sarana alternatif ketika penggunaan media baik cetak maupun elektronik tidak lagi efektif dalam menyampaikan pesan kepada sasaran. Kegiatan penyelenggaraan acara oleh perusahaan event organizer, membuat perusahaan yang bergerak pada pelayanan jasa penyedia acara semakin meningkatkan sektor pelayanannya untuk tetap mempertahankan eksitensinya dan nama baik dimata client. Dengan situasi dunia event organizer yang semakin meningkat maka perusahaan lebih mengedepankan kenyamanan dan kepuasan yang maksimal client nya atas pelayanan jasa yang diberikan. Adapun permasalahan dari penelitian ini adalah menganalisis pengaruh marketing public relation dan brand image terhadap Kepuasan Pelanggan PT Mandiri Multi Fungsi dalam Pelaksanaan Event Bekraf HKI Run Tahun 2019. Dengan tujuan mengukur tingkat kepuasan pelanggan pada PT Mandiri Multi Fungsi pada Event Bekraf HKI Run Tahun 2019. Penelitian ini dilakukan dengan desain kuantitatif dimana analisis yang digunakan untuk data-data yang berbentuk angka yang dapat di ukur atau di hitung. Dengan sumber data yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner dengan skala likert malalui google form Tujuan analisis kuantitatif adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh suatu variabel atau hal terdapat variabel lain secara kuantitatif Analisis ini menggunakan suatu perhitungan melalui metode statistik dengan menggunakan software SPSS 25.0. Hasil penelitian menunjukan adanya pengaruh positif brand image terhadap kepuasan peserta event Bekraf HKI Run 2019 dan diperoleh pengaruh brand image terhadap kepuasan peserta event Bekraf HKI Run 2019 sebesar 77,7 % dan sisanya 22,3 % dipengaruhi variabel yang diluar penelitian.

Contributor:
  1. EUIS NURUL BAHRIYAH, SE, M.Si
Date Create:31/01/2023
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201552041
Collection ID:201552041


Source :
Undergraduate Theses of Communication

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2023 Perpustakaa Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-brand-image-terhadap-kepuasan-pelanggan-pt-mandiri-multi-fungsi-dalam-pelaksanaan-event-bekraf-hki-run-tahun-2019-27406.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-27406-Cover.Image.Marked.pdf - 274 KB
  2.  UEU-Undergraduate-27406-Halaman Pengesahan.Image.Marked.pdf - 447 KB
  3.  UEU-Undergraduate-27406-Halaman persetujuan.Image.Marked.pdf - 400 KB
  4.  UEU-Undergraduate-27406-Halaman Pernyataan Keaslian.Image.Marked.pdf - 474 KB
  5.  UEU-Undergraduate-27406-Abstrak.Image.Marked.pdf - 328 KB
  6.  UEU-Undergraduate-27406-Kata Pengantar.Image.Marked.pdf - 431 KB
  7.  UEU-Undergraduate-27406-Daftar Isi.Image.Marked.pdf - 334 KB
  8.  UEU-Undergraduate-27406-Daftar Pustaka.Image.Marked.pdf - 358 KB
  9.  UEU-Undergraduate-27406-Lampiran.Image.Marked.pdf - 1570 KB
  10.  UEU-Undergraduate-27406-Bab1.Image.Marked.pdf - 492 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-27406-Bab2.Image.Marked.pdf - 633 KB
  2. UEU-Undergraduate-27406-Bab3.Image.Marked.pdf - 544 KB
  3. UEU-Undergraduate-27406-Bab4.Image.Marked.pdf - 707 KB
  4. UEU-Undergraduate-27406-Bab5.Image.Marked.pdf - 358 KB
  5. UEU-Undergraduate-27406-Bab6.Image.Marked.pdf - 357 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Brand , Brand Image , Image , Kepuasan , Kepuasan Pengguna , Pengguna



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




137131819


Visitors Today : 11
Total Visitor : 1968919

Hits Today : 101129
Total Hits : 137131819

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan