|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 18/03/2016 10:30:21 • 1167 Views
PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN, PERSEPSI KONSUMEN DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FANTA (STUDI KASUS DI WILAYAH TAMBORA, JAKARTA BARAT)Created by :
FAISHAL ABDUL AZIZ ( 201211132 )
Subject: | MOTIVASI PERSEPSI SIKAP KONSUMEN | Alt. Subject : | MOTIVATION PERCEPTION ATTITUDE CONSUMER | Keyword: | motivasi konsumen persepsi konsumen sikap konsumen keputusan pembelian |
Description:
Studi ini untuk mengetahui pengaruh Motivasi Konsumen, Persepsi Konsumen dan Sikap Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Fanta di wilayah kecamatan Tambora, Jakarta Barat. Penelitian ini menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda. Sampel yang digunakan 125 responden, berdasarkan Puposive Sampling.
Dari hasil penelitian menunjukan bahwa Motivasi Konsumen, Persepsi Konsumen dan Sikap Konsumen berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Fanta di wilayah kecamatan Tambora, Jakarta Barat. Variabel yang dominan berpengaruh adalah Sikap Konsumen terhadap Keputusan Pembelian.
Penelitian ini merekomendasikan bahwa perusahaan harus tetap menjaga kualitas dan melakukan langkah inovatif dalam konsep dan desain, karena produk yang ditawarkan perusahaan dapat menjadi salah satu pembentukan motif pembelian, persepsi kualitas produk, serta sikap dalam melakukan keputusan pembelian.
Date Create | : | 18/03/2016 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-201211132 | Collection ID | : | 201211132 | Call Number | : | 11-2016-S081 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @Perpustakaan Univesitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-motivasi-konsumen-persepsi-konsumen-dan-sikap-konsumen-terhadap-keputusan-pembelian-produk-fanta-studi-kasus-di-wilayah-tambora-jakarta-barat-6931.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-6931-cover.pdf - 321 KB
- UEU-Undergraduate-6931-pengesahan.pdf - 100 KB
- UEU-Undergraduate-6931-persetujuan.pdf - 97 KB
- UEU-Undergraduate-6931-kata pengantar.pdf - 321 KB
- UEU-Undergraduate-6931-abstrak.pdf - 321 KB
- UEU-Undergraduate-6931-daftar isi.pdf - 321 KB
- UEU-Undergraduate-6931-daftar gambar.pdf - 321 KB
- UEU-Undergraduate-6931-daftar lampiran.pdf - 321 KB
- UEU-Undergraduate-6931-daftar tabel.pdf - 321 KB
- UEU-Undergraduate-6931-lampiran.pdf - 1461 KB
- UEU-Undergraduate-6931-daftar pustaka.pdf - 162 KB
- UEU-Undergraduate-6931-bab1.pdf - 237 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-6931-bab2.pdf - 368 KB 2. UEU-Undergraduate-6931-bab3.pdf - 372 KB 3. UEU-Undergraduate-6931-bab4.pdf - 388 KB 4. UEU-Undergraduate-6931-bab5.pdf - 203 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 5
Total Visitor : 1970016
Hits Today : 67696
Total Hits : 154773229
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|