EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 25/03/2022 11:31:56  •  492 Views


ANALISIS LOYALITAS PENUMPANG MASKAPAI PENERBANGAN BERTARIF RENDAH DI INDONESIA

Created by :
RIAN ADI SEPTIAWAN ( 20170101238 )



SubjectLOYALITAS
PENUMPANG
MASKAPAI BERTARIF RENDAH
Alt. Subject LOYALITY
PASSENGER
LOW COST AIRLINES
KeywordKualitas Layanan
Harga
Kepuasan
Nilai Keuntungan
Loyalitas

Description:

Kemajuan yang pesat dalam lingkungan bisnis yang kompetitif membuat harapan dan permintaan pelanggan juga meningkat, sehingga mengarah ke situasi dimana banyak perusahaan bersaing ketat, terutama perusahaan maskapai penerbangan bertarif rendah atau LCC. Perusahaan melakukan strategi dengan cara memberikan kepuasan bagi para penumpangnya untuk menghasilkan loyalitas yang besar. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui faktor apa saja yang dapat mempengaruhi loyalitas seperti kualitas layanan, harga, kepuasan, dan nilai keuntungan pada maskapai LCC di Indonesia. Penelitian ini dilakukan kepada 313 responden yang berada di Indonesia, dengan pengumpulan data kuesioner secara online pada bulan Juli-Agustus 2021. Untuk menguji keterkaitan antara variabel, studi ini menggunakan SEM Lisrel. Sehingga diperoleh hasil sebagai berikut : kualitas layanan yang tinggi tidak dapat meningkatkan kepuasan, harga yang rendah tidak dapat meningkatkan kepuasan, kepuasan yang tinggi dapat meningkatkan loyalitas, kepuasan tidak berhasil memediasi hubungan antara kualitas layanan dan loyalitas, kualitas layanan yang tinggi dapat meningkatkan nilai keuntungan, nilai keuntungan yang tinggi dapat meningkatkan kepuasan, dan nilai keuntungan yang tinggi dapat meningkatkan loyalitas. Oleh karena itu penelitian ini menyiratkan bahwasanya loyalitas merupakan faktor penting untuk bertahan disituasi bisnis yang dinamis dan kompleks.

Contributor:
  1. Dr. Tantri Yanuar Syah, S.E., M.S.M.
Date Create:25/03/2022
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20170101238
Collection ID:20170101238


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-loyalitas-penumpang-maskapai-penerbangan-bertarif-rendah-di-indonesia-24340.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-24340-COVER.Image.Marked.pdf - 196 KB
  2.  UEU-Undergraduate-24340-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 333 KB
  3.  UEU-Undergraduate-24340-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 388 KB
  4.  UEU-Undergraduate-24340-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 315 KB
  5.  UEU-Undergraduate-24340-HALAMAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 424 KB
  6.  UEU-Undergraduate-24340-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 188 KB
  7.  UEU-Undergraduate-24340-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 318 KB
  8.  UEU-Undergraduate-24340-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 354 KB
  9.  UEU-Undergraduate-24340-BAB1.Image.Marked.pdf - 261 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-24340-BAB2.Image.Marked.pdf - 312 KB
  2. UEU-Undergraduate-24340-BAB3.Image.Marked.pdf - 258 KB
  3. UEU-Undergraduate-24340-BAB4.Image.Marked.pdf - 302 KB
  4. UEU-Undergraduate-24340-BAB5.Image.Marked.pdf - 190 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Harga , Kepuasan , Keuntungan , Kualitas , Kualitas Layanan , Layanan , Loyalitas , Nilai , Nilai Keuntungan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




148385169


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969691

Hits Today : 26263
Total Hits : 148385167

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan