|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 06/12/2023 10:48:06 • 217 Views
PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL, PENGALAMAN PELANGGAN, DAN KUALITAS HUBUNGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI TIKTOK PADA PARFUME ANDINSKINCreated by :
SALSABIL ( 20180101264 )
Subject: | AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL PENGALAMAN PELANGGAN KUALITAS KEPUASAN PELANGGAN | Alt. Subject : | MARKETING ACTIVITIES SOCIAL MEDIA CUSTOMER EXPERIENCE QUALITY CUSTOMER SATISFACTION | Keyword: | Aktivitas Pemasaran Media Sosial Pengalaman Pelanggan Kualitas
Hubungan Kepuasan Pelanggan Loyalitas Pelanggan |
Description:
Adapun yang menjadi tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui
bagaimana pengaruh aktivitas pemasaran media sosial dalam keterlibatannya
terhadap pengalaman pelanggan, yang diwakili oleh kualitas hubungan, dan
menganalisis pengaruhnya terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan
dalam aktivitas pemasaran media sosial. Pengambilan sample dilakukan dengan
menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive
sampling dengan jumlah sample sebanyak 187 responden, batas usia mulai dari 18
tahun sampai usia 29 tahun dengan minimal pembelian parfume andinskin 2 kali
dalam waktu 1 bulan. Jumlah pernyataan yang diajukan kepada responden
sebanyak 38 pernyataan yang terdiri dari 10 pernyataan Aktivitas Pemasaran
Media Sosial, 10 pernyataan Pengalaman Pelanggan, 6 pernyataan Kualitas
Hubungan, 4 pernyataan Kepuasan Pelanggan dan 8 pernyataan Loyalitas
Pelanggan. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari,
uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis deskriptif dan analisis jalur.
Hasil penelitian berdasarkan uji analisis jalur adalah bahwa variabel Aktivitas
Pemasaran Media Sosial berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap
variabel Kualitas Hubungan, Pengalaman Pelanggan berpengaruh positif dan
signifikan terhadap variabel Kualitas Hubungan, Aktivitas Pemasaran Media
Sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Kepuasan Pelanggan,
Pengalaman Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel
Kepuasan Pelanggan, Aktivitas Pemasaran Media Sosial berpengaruh positif dan
signifikan terhadap variabel Loyalitas Pelanggan, Pengalaman Pelanggan
berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Loyalitas Pelanggan,
Kualitas Hubungan berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel
Kepuasan Pelanggan, Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan
terhadap variabel dependen Loyalitas Pelanggan
Contributor | : |
- Drs. SUGIYANTO, MM
| Date Create | : | 06/12/2023 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-20180101264 | Collection ID | : | 20180101264 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2023 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-aktivitas-pemasaran-media-sosial-pengalaman-pelanggan-dan-kualitas-hubungan-melalui-kepuasan-pelanggan-terhadap-loyalitas-pelanggan-di-tiktok-pada-parfume-andinskin-31171.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-31171-COVER.Image.Marked.pdf - 206 KB
- UEU-Undergraduate-31171-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 678 KB
- UEU-Undergraduate-31171-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 282 KB
- UEU-Undergraduate-31171-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 189 KB
- UEU-Undergraduate-31171-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 324 KB
- UEU-Undergraduate-31171-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 297 KB
- UEU-Undergraduate-31171-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 199 KB
- UEU-Undergraduate-31171-DAFTAR TABEL.Image.Marked.pdf - 197 KB
- UEU-Undergraduate-31171-DAFTAR GAMBAR.Image.Marked.pdf - 187 KB
- UEU-Undergraduate-31171-DAFTAR LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 190 KB
- UEU-Undergraduate-31171-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 462 KB
- UEU-Undergraduate-31171-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 2780 KB
- UEU-Undergraduate-31171-BAB1.Image.Marked.pdf - 301 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-31171-BAB2.Image.Marked.pdf - 206 KB 2. UEU-Undergraduate-31171-BAB3.Image.Marked.pdf - 472 KB 3. UEU-Undergraduate-31171-BAB4.Image.Marked.pdf - 270 KB 4. UEU-Undergraduate-31171-BAB5.Image.Marked.pdf - 1756 KB 5. UEU-Undergraduate-31171-BAB6.Image.Marked.pdf - 346 KB 6. UEU-Undergraduate-31171-BAB7.Image.Marked.pdf - 422 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970145
Hits Today : 120321
Total Hits : 159170757
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|