EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 06/12/2023 10:48:06  •  130 Views


PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL, PENGALAMAN PELANGGAN, DAN KUALITAS HUBUNGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI TIKTOK PADA PARFUME ANDINSKIN

Created by :
SALSABIL ( 20180101264 )



SubjectAKTIVITAS PEMASARAN
MEDIA SOSIAL
PENGALAMAN PELANGGAN
KUALITAS
KEPUASAN PELANGGAN
Alt. Subject MARKETING ACTIVITIES
SOCIAL MEDIA
CUSTOMER EXPERIENCE
QUALITY
CUSTOMER SATISFACTION
KeywordAktivitas Pemasaran Media Sosial
Pengalaman Pelanggan
Kualitas Hubungan
Kepuasan Pelanggan
Loyalitas Pelanggan

Description:

Adapun yang menjadi tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh aktivitas pemasaran media sosial dalam keterlibatannya terhadap pengalaman pelanggan, yang diwakili oleh kualitas hubungan, dan menganalisis pengaruhnya terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan dalam aktivitas pemasaran media sosial. Pengambilan sample dilakukan dengan menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling dengan jumlah sample sebanyak 187 responden, batas usia mulai dari 18 tahun sampai usia 29 tahun dengan minimal pembelian parfume andinskin 2 kali dalam waktu 1 bulan. Jumlah pernyataan yang diajukan kepada responden sebanyak 38 pernyataan yang terdiri dari 10 pernyataan Aktivitas Pemasaran Media Sosial, 10 pernyataan Pengalaman Pelanggan, 6 pernyataan Kualitas Hubungan, 4 pernyataan Kepuasan Pelanggan dan 8 pernyataan Loyalitas Pelanggan. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari, uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis deskriptif dan analisis jalur. Hasil penelitian berdasarkan uji analisis jalur adalah bahwa variabel Aktivitas Pemasaran Media Sosial berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap variabel Kualitas Hubungan, Pengalaman Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Kualitas Hubungan, Aktivitas Pemasaran Media Sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Kepuasan Pelanggan, Pengalaman Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Kepuasan Pelanggan, Aktivitas Pemasaran Media Sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Loyalitas Pelanggan, Pengalaman Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Loyalitas Pelanggan, Kualitas Hubungan berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Kepuasan Pelanggan, Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen Loyalitas Pelanggan

Contributor:
  1. Drs. SUGIYANTO, MM
Date Create:06/12/2023
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20180101264
Collection ID:20180101264


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2023 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-aktivitas-pemasaran-media-sosial-pengalaman-pelanggan-dan-kualitas-hubungan-melalui-kepuasan-pelanggan-terhadap-loyalitas-pelanggan-di-tiktok-pada-parfume-andinskin-31171.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-31171-COVER.Image.Marked.pdf - 206 KB
  2.  UEU-Undergraduate-31171-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 678 KB
  3.  UEU-Undergraduate-31171-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 282 KB
  4.  UEU-Undergraduate-31171-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 189 KB
  5.  UEU-Undergraduate-31171-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 324 KB
  6.  UEU-Undergraduate-31171-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 297 KB
  7.  UEU-Undergraduate-31171-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 199 KB
  8.  UEU-Undergraduate-31171-DAFTAR TABEL.Image.Marked.pdf - 197 KB
  9.  UEU-Undergraduate-31171-DAFTAR GAMBAR.Image.Marked.pdf - 187 KB
  10.  UEU-Undergraduate-31171-DAFTAR LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 190 KB
  11.  UEU-Undergraduate-31171-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 462 KB
  12.  UEU-Undergraduate-31171-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 2780 KB
  13.  UEU-Undergraduate-31171-BAB1.Image.Marked.pdf - 301 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-31171-BAB2.Image.Marked.pdf - 206 KB
  2. UEU-Undergraduate-31171-BAB3.Image.Marked.pdf - 472 KB
  3. UEU-Undergraduate-31171-BAB4.Image.Marked.pdf - 270 KB
  4. UEU-Undergraduate-31171-BAB5.Image.Marked.pdf - 1756 KB
  5. UEU-Undergraduate-31171-BAB6.Image.Marked.pdf - 346 KB
  6. UEU-Undergraduate-31171-BAB7.Image.Marked.pdf - 422 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Aktivitas , Aktivitas Pemasaran Media Sosial , Kepuasan , Kepuasan Pelanggan , Kualitas Hubungan , Loyalitas , Loyalitas Pelanggan , Media , Pelanggan , Pemasaran , Pengalaman , Pengalaman Pelanggan , Sosial



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




128379890


Visitors Today : 8
Total Visitor : 1968035

Hits Today : 47747
Total Hits : 128379890

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan