EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 02/10/2020 12:22:19  •  1510 Views


EFEKTIVITAS KEGIATAN CUSTOMER RELATIONS MANAGEMENT TERHADAP PENINGKATAN CITRA DI PT. KARYA DUA ANYAM

Created by :
AYU MUSTIKA ( 20160502028 )



SubjectKOMUNIKASI PEMASARAN
Alt. Subject MARKETING COMMUNICATION
KeywordCUSTOMER RELATIONS MANAGEMENT
BRAND IMAGE
EFEKTIVITAS

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas perusahaan dalam Customer Relations Management terhadap peningkatan citra perusahaan. Oleh karena itu, penulis tertarik untuk meneliti bagaimana efektivitas yang digunakan PT Karya Dua Anyam. Objek penelitian ini adalah pelanggan PT Karya Dua Anyam. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei dan tujuan penelitian deskriptif korelasional. dengan populasi yang berjumlah 891 pelanggan, Sample yang diambil dalam penelitian ini berjumlah 90 orang yaitu pelanggan PT Karya Dua Anyam. metode yang di gunakan adalah simple random sampling. Pada variable X (efektivitas Customer Relations Management) didapatkan hasil 0,887 dari 90 responden dikategorikan sangat baik mengenai efektivitas Customer Relations Management. Sedangkan pada variable Y (peningkatan citra) didapatkan hasil 0,900 dari 90 responden dikategorikan dengan peingkatan citra yang baik. Adapun kedua variabel ini memiliki hubungan signifikan yang kuat didapatkan hasil kontribusinya (r)hitung (0.6842 ) mempunyai arti 68,4% menunjukan bahwa besarnya peranan customer relations management (Variabel X) terhadap peningkatan citra (Variabel Y) adalah sebesar 68,4% dan sisanya sebesar 31,6% dipengaruhi oleh faktor lain di luar customer relations management.

Contributor:
  1. Drs. Dani Vardiansyah Noor, M.Si.
Date Create:02/10/2020
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20160502028
Collection ID:20160502028


Source :
Undergraduate Theses of Communication

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@Perpustakaan Universitas Esa Unggul 2020


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/efektivitas-kegiatan-customer-relationsmanagement-terhadap-peningkatan-citra-di-pt-karya-dua-anyam-16846.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-16846-COVER.Image.Marked.pdf - 593 KB
  2.  UEU-Undergraduate-16846-PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 395 KB
  3.  UEU-Undergraduate-16846-PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 529 KB
  4.  UEU-Undergraduate-16846-PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 622 KB
  5.  UEU-Undergraduate-16846-PERSETUJUAN SIDANG.Image.Marked.pdf - 389 KB
  6.  UEU-Undergraduate-16846-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 521 KB
  7.  UEU-Undergraduate-16846-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 541 KB
  8.  UEU-Undergraduate-16846-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 4511 KB
  9.  UEU-Undergraduate-16846-BABI.Image.Marked.pdf - 843 KB
  10.  UEU-Undergraduate-16846-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 462 KB
  11.  UEU-Undergraduate-16846-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 614 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-16846-BABII.Image.Marked.pdf - 1125 KB
  2. UEU-Undergraduate-16846-BABIII.Image.Marked.pdf - 1105 KB
  3. UEU-Undergraduate-16846-BABIV.Image.Marked.pdf - 2283 KB
  4. UEU-Undergraduate-16846-BABV.Image.Marked.pdf - 696 KB
  5. UEU-Undergraduate-16846-BABVI.Image.Marked.pdf - 753 KB

 10 Similar Document...



 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

BRAND , BRAND IMAGE , CUSTOMER , CUSTOMER RELATIONS MANAGEMENT , EFEKTIVITAS , IMAGE , MANAGEMENT , RELATIONS



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




154458977


Visitors Today : 5
Total Visitor : 1970003

Hits Today : 42649
Total Hits : 154458977

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan