EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 05/07/2022 16:10:52  •  767 Views


PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Created by :
SINDY OKTA LAURA ( 201511467 )



SubjectKUALITAS PELAYANAN
KEPERCAYAAN PELANGGAN
LOYALITAS PELANGGAN
Alt. Subject QUALITY OF SERVICE
CUSTOMER TRUST
CUSTOMER LOYALTY
KeywordStore Atmosphere
Kualitas Pelayanan
Kepercayaan Pelanggan
Kepuasan Pelanggan
Loyalitas Pelanggan.

Description:

Tujuan utama diadakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening. Penelitian ini menggunakan metode Asosiatif dan teknik pengambilan sampel yang digunakan dengan purposive sampling dengan metode nonprobability sampling. Jumlah responden yang diambil sebanyak 190 responden adalah pelanggan dari Cafe Payon Kopi Cikupa Tangerang. Metode analisis yang digunakan dengan analisis jalur. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Store atmosphere berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Cafe Payon Kopi di Cikupa Tangerang. Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Cafe Payon Kopi di Cikupa Tangerang. Kepercayaan pelanggan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Cafe Payon Kopi di Cikupa Tangerang. Kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Cafe Payon Kopi di Cikupa Tangerang. Store atmosphere berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Cafe Payon Kopi di Cikupa Tangerang. Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Cafe Payon Kopi di Cikupa Tangerang. Kepercayaan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Cafe Payon Kopi di Cikupa Tangerang. Store atmosphere tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Kepercayaan pelanggan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan

Contributor:
  1. Ir. Jatmiko, M.M., MBA
Date Create:05/07/2022
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201511467
Collection ID:201511467


Source :
Master Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-store-atmosphere-kualitas-pelayanan-dan-kepercayaan-pelanggan-terhadap-loyalitas-pelanggan-melalui-kepuasan-pelanggan-sebagai-variabel-intervening-25936.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-25936-COVER.Image.Marked.pdf - 3498 KB
  2.  UEU-Undergraduate-25936-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 344 KB
  3.  UEU-Undergraduate-25936-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 3630 KB
  4.  UEU-Undergraduate-25936-HALAMAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 277 KB
  5.  UEU-Undergraduate-25936-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 275 KB
  6.  UEU-Undergraduate-25936-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 280 KB
  7.  UEU-Undergraduate-25936-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 392 KB
  8.  UEU-Undergraduate-25936-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 307 KB
  9.  UEU-Undergraduate-25936-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 507 KB
  10.  UEU-Undergraduate-25936-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 4220 KB
  11.  UEU-Undergraduate-25936-BAB1.Image.Marked.pdf - 572 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-25936-BAB2.Image.Marked.pdf - 732 KB
  2. UEU-Undergraduate-25936-BAB3.Image.Marked.pdf - 640 KB
  3. UEU-Undergraduate-25936-BAB4.Image.Marked.pdf - 1101 KB
  4. UEU-Undergraduate-25936-BAB5.Image.Marked.pdf - 431 KB
  5. UEU-Undergraduate-25936-BAB6.Image.Marked.pdf - 289 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Atmosphere , Kepercayaan , Kepercayaan Pelanggan , Kepuasan , Kepuasan Pelanggan , Kualitas , Kualitas Pelayanan , Loyalitas , Loyalitas Pelanggan. , Pelanggan , Pelanggan. , Pelayanan , Store , Store Atmosphere



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




141129232


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969228

Hits Today : 122172
Total Hits : 141129232

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan