|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 13/10/2020 14:13:29 • 1436 Views
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS
PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA
APLIKASI OVOCreated by :
SHELVI SHINTA ( 20160101416 )
Subject: | MANAJEMEN LAYANAN | Alt. Subject : | SERVICE MANAGEMENT | Keyword: | KUALITAS LAYANAN LOYALITAS KEPUASAN OVO |
Description:
Terdapat beberapa pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan
melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Kualitas layanan yang baik
yaitu rasa empati dari perusahaan yang diberikan kepada pelanggan seperti
memperhatikan tiap masukan yang diberikan oleh pelanggan akan membuat konsumen
puas terhadap perusahaan serta akan menimbulkan sikap loyalitas terhadap perusahaan.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Layanan terhadap
Loyalitas pelanggan melalui kepuasan Pelanggan Pengguna aplikasi OVO di Angke
Jaya, Jakarta Barat. Variabel independent terdiri atas Kualitas Layanan, variabel
dependent terdiri atas Loyalitas Pelanggan dan variabel intervening terdiri atas
Kepuasan Pelanggan. Penelitian ini dilakukan di wilayah Angke Jaya. Sampel yang
digunakan adalah sebesar 160 responden, dengan teknik pengambilan sampel yaitu
purposive sampling. Metoda analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah
metoda non probability sampling dengan teknik penelitian berupa analisa Analisis Jalur
(Path Analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh
terhadap kepuasan pelanggan pengguna aplikasi OVO. Kualitas layanan berpengaruh
terhadap loyalitas pelanggan pengguna aplikasi OVO. Kualitas layanan berpengaruh
tidak langsung terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada
pengguna aplikasi OVO
Contributor | : |
- Ari Anggarani W.P.T, SE., MM
| Date Create | : | 13/10/2020 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-20160101416 | Collection ID | : | 20160101416 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2020 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-layanan-terhadap-loyalitaspelanggan-melalui-kepuasan-pelanggan-padaaplikasi-ovo-16985.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-16985-COVER.Image.Marked.pdf - 498 KB
- UEU-Undergraduate-16985-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 429 KB
- UEU-Undergraduate-16985-LEMBAR PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 539 KB
- UEU-Undergraduate-16985-LEMBAR PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 586 KB
- UEU-Undergraduate-16985-LEMBAR PERSETUJUAN SKRIPSI.Image.Marked.pdf - 509 KB
- UEU-Undergraduate-16985-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 801 KB
- UEU-Undergraduate-16985-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 492 KB
- UEU-Undergraduate-16985-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 503 KB
- UEU-Undergraduate-16985-BAB I.Image.Marked.pdf - 788 KB
- UEU-Undergraduate-16985-DAFTAR REFERENSI.Image.Marked.pdf - 715 KB
- UEU-Undergraduate-16985-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 1941 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-16985-BABII.Image.Marked.pdf - 800 KB 2. UEU-Undergraduate-16985-BABIII.Image.Marked.pdf - 782 KB 3. UEU-Undergraduate-16985-BABIV.Image.Marked.pdf - 909 KB 4. UEU-Undergraduate-16985-BABV.Image.Marked.pdf - 506 KB 5. UEU-Undergraduate-16985-BABVI.Image.Marked.pdf - 494 KB
10 Similar Document...
- KEPUASAN LAYANAN PASIEN JKN BERHUBUNGAN DENGAN KINERJA PETUGAS KESEHATAN
- PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS
PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN
KONSUMEN (STUDI KASUS PADA ROTI BAKAR 88 TAMAN SARI, TANGERANG)
- PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, REPUTASI DAN HARGA PREMI TERHADAP KEPUASAN PENGUNA JAMINAN KESEHATAN NASIONAL
(Studi Kasus Pada Peserta Bukan Penerima Upah di BPJS Kesehatan Kota
Tangerang)
- ANTESEDEN DARI CUSTOMER BRAND ENGAGEMENT
YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN, KEPERCAYAAN,
DAN KOMITMEN PELANGGAN YANG MEMBENTUK
LOYALITAS SERTA WORD OF MOUTH
- PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI NILAI
TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI KEPUASAN NASABAH
PADA INDUSTRI PERBANKAN PT. BANK PERMATA CABANG BRI II
JAKARTA PUSAT
- PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN
TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN
KONSUMEN DI DUNKIN� DONUTS SUPERMALL KARAWACI
TANGERANG
- PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN
HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
TRANSPORTASI OJEK ONLINE GOJEK
(Studi Kasus di Universitas Esa Unggul)
- PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN
PELANGGAN DAPAT MENINGKATKAN WORD OF MOUTH DI RUMAH SAKIT EMC SENTUL, INDONESIA
- PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN WORD OF
MOUTH TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI
KEPUASAN KONSUMEN PADA SMARTPHONE SAMSUNG
GALAXY A SERIES DI WILAYAH CITRA RAYA
TANGERANG
- PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, USER EXPERIENCE, DAN
PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA
APLIKASI OVO
(STUDI KASUS PADA PENGGUNA APLIKASI OVO DI WILAYAH
KABUPATEN TANGERANG)
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970018
Hits Today : 3588
Total Hits : 154874050
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|