EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 13/10/2020 14:13:29  •  1437 Views


PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA APLIKASI OVO

Created by :
SHELVI SHINTA ( 20160101416 )



SubjectMANAJEMEN LAYANAN
Alt. Subject SERVICE MANAGEMENT
KeywordKUALITAS LAYANAN
LOYALITAS
KEPUASAN
OVO

Description:

Terdapat beberapa pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Kualitas layanan yang baik yaitu rasa empati dari perusahaan yang diberikan kepada pelanggan seperti memperhatikan tiap masukan yang diberikan oleh pelanggan akan membuat konsumen puas terhadap perusahaan serta akan menimbulkan sikap loyalitas terhadap perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas pelanggan melalui kepuasan Pelanggan Pengguna aplikasi OVO di Angke Jaya, Jakarta Barat. Variabel independent terdiri atas Kualitas Layanan, variabel dependent terdiri atas Loyalitas Pelanggan dan variabel intervening terdiri atas Kepuasan Pelanggan. Penelitian ini dilakukan di wilayah Angke Jaya. Sampel yang digunakan adalah sebesar 160 responden, dengan teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling. Metoda analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metoda non probability sampling dengan teknik penelitian berupa analisa Analisis Jalur (Path Analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pengguna aplikasi OVO. Kualitas layanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pengguna aplikasi OVO. Kualitas layanan berpengaruh tidak langsung terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada pengguna aplikasi OVO

Contributor:
  1. Ari Anggarani W.P.T, SE., MM
Date Create:13/10/2020
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20160101416
Collection ID:20160101416


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2020 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-layanan-terhadap-loyalitaspelanggan-melalui-kepuasan-pelanggan-padaaplikasi-ovo-16985.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-16985-COVER.Image.Marked.pdf - 498 KB
  2.  UEU-Undergraduate-16985-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 429 KB
  3.  UEU-Undergraduate-16985-LEMBAR PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 539 KB
  4.  UEU-Undergraduate-16985-LEMBAR PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 586 KB
  5.  UEU-Undergraduate-16985-LEMBAR PERSETUJUAN SKRIPSI.Image.Marked.pdf - 509 KB
  6.  UEU-Undergraduate-16985-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 801 KB
  7.  UEU-Undergraduate-16985-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 492 KB
  8.  UEU-Undergraduate-16985-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 503 KB
  9.  UEU-Undergraduate-16985-BAB I.Image.Marked.pdf - 788 KB
  10.  UEU-Undergraduate-16985-DAFTAR REFERENSI.Image.Marked.pdf - 715 KB
  11.  UEU-Undergraduate-16985-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 1941 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-16985-BABII.Image.Marked.pdf - 800 KB
  2. UEU-Undergraduate-16985-BABIII.Image.Marked.pdf - 782 KB
  3. UEU-Undergraduate-16985-BABIV.Image.Marked.pdf - 909 KB
  4. UEU-Undergraduate-16985-BABV.Image.Marked.pdf - 506 KB
  5. UEU-Undergraduate-16985-BABVI.Image.Marked.pdf - 494 KB

 10 Similar Document...



 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

KEPUASAN , KUALITAS , KUALITAS LAYANAN , LAYANAN , LOYALITAS , OVO



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




154875880


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970018

Hits Today : 5418
Total Hits : 154875880

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan