|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 15/10/2020 12:10:35 • 1204 Views
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI NILAI
TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI KEPUASAN NASABAH
PADA INDUSTRI PERBANKAN PT. BANK PERMATA CABANG BRI II
JAKARTA PUSATCreated by :
YAYAH KHOIRIYAH ( 20170101328 )
Subject: | MANAJEMEN LAYANAN | Alt. Subject : | SERVICE MANAGEMENT | Keyword: | KUALITAS PELAYANAN LOYALITAS KEPUASAN NASABAH |
Description:
Loyalitas pelanggan merupakan komitmen pelanggan terhadap suatu
merek, toko, ataupun pemasok yang tercermin atau ditunjukan dengan perilaku
positif yaitu melakukan pembelian ulang yang berkelanjutan tanpa terpengaruh
pemasaran yang dilakukan oleh pesaing. Loyalitas pelanggan diharapkan oleh
setiap perusahaan karena dapat memberikan keuntungan jangka panjang bagi
perusahaan.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Layanan dan
Persepsi Nilai Terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan Nasabah Pada
Industri Perbankan PT. Bank Permata Cabang BRI II Jakarta Pusat. Pengumpulan
data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner yang berisi 35 butir pernyataan
yang disebarkan pada 150 responden. Pengambilan sampel ini menggunakan
teknik purposive sampling dengan metode analisis mengunakan uji analisis path.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat adanya pengaruh yang signifikan
antara Kualitas Layanan, Persepsi Nilai, Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas
Nasabah.
Contributor | : |
- Dr. Hasyim, SE, MM, M. Ed
| Date Create | : | 15/10/2020 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-20170101328 | Collection ID | : | 20170101328 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @perpustakaan Universitas Esa Unggul 2020
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-layanan-dan-persepsi-nilaiterhadap-loyalitas-nasabah-melalui-kepuasan-nasabahpada-industri-perbankan-pt-bank-permata-cabang-bri-iijakarta-pusat-17031.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-17031-cover.Image.Marked.pdf - 353 KB
- UEU-Undergraduate-17031-pengesahan.Image.Marked.pdf - 421 KB
- UEU-Undergraduate-17031-pernyataan keaslian.Image.Marked.pdf - 276 KB
- UEU-Undergraduate-17031-persetujuan.Image.Marked.pdf - 385 KB
- UEU-Undergraduate-17031-publikasi.Image.Marked.pdf - 625 KB
- UEU-Undergraduate-17031-kata pengantar.Image.Marked.pdf - 751 KB
- UEU-Undergraduate-17031-abstrak.Image.Marked.pdf - 331 KB
- UEU-Undergraduate-17031-daftar isi.Image.Marked.pdf - 488 KB
- UEU-Undergraduate-17031-bab 1.Image.Marked.pdf - 499 KB
- UEU-Undergraduate-17031-daftar pustaka.Image.Marked.pdf - 506 KB
- UEU-Undergraduate-17031-lampiran.Image.Marked.pdf - 3051 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-17031-bab2.Image.Marked.pdf - 1036 KB 2. UEU-Undergraduate-17031-bab3.Image.Marked.pdf - 825 KB 3. UEU-Undergraduate-17031-bab4.Image.Marked.pdf - 985 KB 4. UEU-Undergraduate-17031-bab5.Image.Marked.pdf - 351 KB 5. UEU-Undergraduate-17031-bab6.Image.Marked.pdf - 342 KB
10 Similar Document...
- KEPUASAN LAYANAN PASIEN JKN BERHUBUNGAN DENGAN KINERJA PETUGAS KESEHATAN
- PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS
PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN
KONSUMEN (STUDI KASUS PADA ROTI BAKAR 88 TAMAN SARI, TANGERANG)
- PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, REPUTASI DAN HARGA PREMI TERHADAP KEPUASAN PENGUNA JAMINAN KESEHATAN NASIONAL
(Studi Kasus Pada Peserta Bukan Penerima Upah di BPJS Kesehatan Kota
Tangerang)
- PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS
PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA
APLIKASI OVO
- ANTESEDEN DARI CUSTOMER BRAND ENGAGEMENT
YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN, KEPERCAYAAN,
DAN KOMITMEN PELANGGAN YANG MEMBENTUK
LOYALITAS SERTA WORD OF MOUTH
- PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN
TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN
KONSUMEN DI DUNKIN� DONUTS SUPERMALL KARAWACI
TANGERANG
- PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN
HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
TRANSPORTASI OJEK ONLINE GOJEK
(Studi Kasus di Universitas Esa Unggul)
- PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN
PELANGGAN DAPAT MENINGKATKAN WORD OF MOUTH DI RUMAH SAKIT EMC SENTUL, INDONESIA
- PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN WORD OF
MOUTH TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI
KEPUASAN KONSUMEN PADA SMARTPHONE SAMSUNG
GALAXY A SERIES DI WILAYAH CITRA RAYA
TANGERANG
- PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, USER EXPERIENCE, DAN
PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA
APLIKASI OVO
(STUDI KASUS PADA PENGGUNA APLIKASI OVO DI WILAYAH
KABUPATEN TANGERANG)
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970018
Hits Today : 6050
Total Hits : 154876512
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|