EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 15/10/2020 12:10:35  •  1203 Views


PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI KEPUASAN NASABAH PADA INDUSTRI PERBANKAN PT. BANK PERMATA CABANG BRI II JAKARTA PUSAT

Created by :
YAYAH KHOIRIYAH ( 20170101328 )



SubjectMANAJEMEN LAYANAN
Alt. Subject SERVICE MANAGEMENT
KeywordKUALITAS PELAYANAN
LOYALITAS
KEPUASAN NASABAH

Description:

Loyalitas pelanggan merupakan komitmen pelanggan terhadap suatu merek, toko, ataupun pemasok yang tercermin atau ditunjukan dengan perilaku positif yaitu melakukan pembelian ulang yang berkelanjutan tanpa terpengaruh pemasaran yang dilakukan oleh pesaing. Loyalitas pelanggan diharapkan oleh setiap perusahaan karena dapat memberikan keuntungan jangka panjang bagi perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Nilai Terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan Nasabah Pada Industri Perbankan PT. Bank Permata Cabang BRI II Jakarta Pusat. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner yang berisi 35 butir pernyataan yang disebarkan pada 150 responden. Pengambilan sampel ini menggunakan teknik purposive sampling dengan metode analisis mengunakan uji analisis path. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat adanya pengaruh yang signifikan antara Kualitas Layanan, Persepsi Nilai, Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah.

Contributor:
  1. Dr. Hasyim, SE, MM, M. Ed
Date Create:15/10/2020
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20170101328
Collection ID:20170101328


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2020


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-layanan-dan-persepsi-nilaiterhadap-loyalitas-nasabah-melalui-kepuasan-nasabahpada-industri-perbankan-pt-bank-permata-cabang-bri-iijakarta-pusat-17031.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-17031-cover.Image.Marked.pdf - 353 KB
  2.  UEU-Undergraduate-17031-pengesahan.Image.Marked.pdf - 421 KB
  3.  UEU-Undergraduate-17031-pernyataan keaslian.Image.Marked.pdf - 276 KB
  4.  UEU-Undergraduate-17031-persetujuan.Image.Marked.pdf - 385 KB
  5.  UEU-Undergraduate-17031-publikasi.Image.Marked.pdf - 625 KB
  6.  UEU-Undergraduate-17031-kata pengantar.Image.Marked.pdf - 751 KB
  7.  UEU-Undergraduate-17031-abstrak.Image.Marked.pdf - 331 KB
  8.  UEU-Undergraduate-17031-daftar isi.Image.Marked.pdf - 488 KB
  9.  UEU-Undergraduate-17031-bab 1.Image.Marked.pdf - 499 KB
  10.  UEU-Undergraduate-17031-daftar pustaka.Image.Marked.pdf - 506 KB
  11.  UEU-Undergraduate-17031-lampiran.Image.Marked.pdf - 3051 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-17031-bab2.Image.Marked.pdf - 1036 KB
  2. UEU-Undergraduate-17031-bab3.Image.Marked.pdf - 825 KB
  3. UEU-Undergraduate-17031-bab4.Image.Marked.pdf - 985 KB
  4. UEU-Undergraduate-17031-bab5.Image.Marked.pdf - 351 KB
  5. UEU-Undergraduate-17031-bab6.Image.Marked.pdf - 342 KB

 10 Similar Document...



 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

KEPUASAN , KEPUASAN NASABAH , KUALITAS , KUALITAS PELAYANAN , LOYALITAS , NASABAH , PELAYANAN



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




154874481


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970018

Hits Today : 4019
Total Hits : 154874481

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan